-->

Peduli Kesehatan Msyarakat Polmas Bogor Raya Lakukan Penyemprotan Disinfectant

Bidik Nusantara
Saturday, 28 March 2020, 13:50 WIB Last Updated 2020-03-28T13:21:31Z
KOTA BOGOR - Berbagai upaya dalam mengantisipasi penyebaran coronavirus disease 2019 (COVID-19), rupanya terus dilakukan baik Pemerintah maupun masyarakat. Seperti halnya Polmas Bogor Raya, organisasi ini pun turut andil dalam kepeduli terhadap kesehatan masyarakat.

Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat Polmas Bogor Raya melaksan penyemprotan disinfectant yang dilakukan RT 01/06 Kelurahan Semplak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jum'at (26/03/2020).

"Penyemprotan disinfektan ini dengan tujuan agar mengurangi bahaya mikroorgarisme di lingkungan masyarakat, yang juga sebagai penangkal maraknya penyebaran COVID-19," ucap Ketua Umum Polmas Bogor Raya Doddy Budhy Soesanto.


Pria yang akrab disapa Bagas itu mengatakan, untuk mencegah merembaknya virus Corona tersebu elemen masyarakat harus bersatu.

"Kita lakukan penyemprotan dari mulai halama rumah hingga kedalam ruangan, hal ini guna menekan virus corona yang lagi merembak di Indonesia," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ia juga himbau
agar masyarakat mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, serta saling menjaga kesehatan diri sendiri. " Jaga kesehatan patuhi peraturan pemerintah dan saya berharap masyarakat bisa terhindar dari wabah virus Corona ini," harap Bagas. (GN)


Komentar

Tampilkan

Terkini