-->

Naik Turun Gunung, Komunitas Ponorogo Peduli Sambangi Dhuafa

Bidik Nusantara
Thursday, 5 March 2020, 23:56 WIB Last Updated 2020-03-05T17:08:42Z

PONOROGO -  Berbagi bersama terus digelorakan oleh  Komunitas Ponorogo Peduli. Kali ini, Komunitas Ponorogo Peduli melakukan aksi sosial peduli sesama ke-Dukuh Sukun, Desa Sidoharjo, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Kamis (5/3/2020).

Pada kesempatan itu, nampak hadir salah satu donatur Komunitas Ponorogo Peduli, David mendampingi aksi sosial ke-wilayah pegunungan, dan Sutarto Ganden pengurus Karang Taruna Sukun Manunggal serta tokoh muda setempat, Hengky.

Jumeno selaku Koordinator Ponorogo Peduli mengatakan, pihaknya memberikan paket sembako dan santunan kepada sejumlah dhuafa di wilayah Sukun, diantaranya keluarga Mbah Lami, Sutopo dan Sujiyem serta Bambang dan Winarti.  "Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para masyarakat penerima," ungkap Jumeno.

Tak hanya baksos, rombongan juga menyempatkan diri takjiah ke rumah salah satu warga yang meninggal, almarhumah Mbah Saniyem. "Kami tak ada tendensi dalam kegiatan ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang menerima serta kami juga minta doa dari masyarakat agar kita semua dimudahkan dalam segala hal, diberi kesehatan, umur panjang dan dilimpahkan rezekinya," harap David.

Bambang salah satu penerima mengucapkan terima kasih atas kepedulian Komunitas Ponorogo Peduli. "Alhamdulilah matur suwun sanget bantuan lan silaturahmipun, mugi-mugi dados amal sae Panjenengan semua (terimakasih atas bantuan dan silaturahminya, semoga menjadi amal baik anda semua)," kata Bambang.

Ditemui saat kegiatan, Sutarto Ganden mewakili masyarakat Dukuh Sukun juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan silaturahmi dari Ponorogo Peduli. "Semoga jalinan kasih dan silaturahmi ini terus berkesinambungan," ungkap Sutarto Ganden. (NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini