Merembaknya Virus COVID-19 Membuat Ketua DPC Demokrat Kota Bogor Terpanggil - Bidik Nusantara

Jumat, 20 Maret 2020

Merembaknya Virus COVID-19 Membuat Ketua DPC Demokrat Kota Bogor Terpanggil

KOTA BOGOR - Merebaknya wabah virus Corona COVID-19 di Kota Bogor, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor Dodi Setiawan merasa terpanggil dan membeli alat untuk melakukan penyemprotan.

"Saya sudah membeli alat disinfektan untuk menyemprot virus yang mungkin ada dilingkungan kita berkembang, karena virus itu tidak kelihatan oleh mata kita," kata Dodi keepada wartawan, Kamis (19/03/20).

Dodi mengaku merasa tergerak hatinya sebelum Pemerintah melakukan hal yang terbaik untuk masyarakat. "Tadi saya beli duabuah alatnya, Insya Allah saya ingin bekerja buat rakyat, buat masyarakat. Karena, kata dia, mungkin rakyat mengharapkan palingtidak untuk pencegahan," imbuhnya.

Disamping itu, selain membeli alat disinfektan dirinya juga menyediakan kursi roda. Karena, kata dia, ada tokoh masyarakat dan tokoh agama yang terkena serangan stroke hingga tidak bisa berjalan.

"Isya Alalh saya ingin berbuat yang terbaik apapun itu, karena ini bukan saatnya kampanye, tapi kita buktikan kepada teman-teman agar merasakan hal yang sama dirasakan masyarakat," pungkasnya. 

Reporter: Agus
Editor: Gandi
Comments


EmoticonEmoticon