Masker Langka, Kapolsek Sawoo Ponorogo Sidak Apotik - Bidik Nusantara

Kamis, 05 Maret 2020

Masker Langka, Kapolsek Sawoo Ponorogo Sidak Apotik

PONOROGO – Ramainya kabar kelangkaan masker terjadi di beberapa daerah di Ponorogo. Tak terkecuali saat pengecekan Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono, ke-satu satunya apotek di kecamatan Sawoo yaitu Apotek Saras Rahayu.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Sawoo yang didampingi Kanit Provost dan 2 anggota Unit Reskrim Polsek Sawoo ini bertemu dengan dua orang pegawai apotek. 

Ditanya tentang ketersediaan masker oleh AKP Edi Suyono, pagawai apotek Saras Rahayu mengatakan bahwa terjadi kekosongan barang maupun stok.

"Menurut keterangan mbak yang jaga, memang stok masker dari distributor di Surabaya menurun, yang biasanya 20 box menjadi hanya 7 box. Dan itupun sudah ludes dalam tiga hari penjualan, sampai saat ini belum mendapat kiriman dari distributor," kata AKP Edi Suyono.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sawoo juga menghimbau kepada pegawai apotek agar disampaikan ke pemilik apotek tentang harga masker tidak dinaikkan. "Jangan dinaikkan sampai harga yang tidak wajar ya, kasihan masyarakat yang memerlukan nantinya," pungkas AKP Edi Suyono. (NC)
Comments


EmoticonEmoticon