-->

Luar Biasa, Ketua Cabang Bhayangkari Ponorogo Gelar Silaturahmi

Bidik Nusantara
Monday, 2 March 2020, 23:02 WIB Last Updated 2020-03-03T12:23:53Z
PONOROGO - Pada peringatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 40 tahun 2020, ketua Yayasan Bhayangkari Cabang Ponorogo, Inanda Arief serta pengurus Cabang yayasan kemala Bhayangkari Ponorogo, adakan ajangsana, Senin (2/3/2020).

Kegiatan anjangsana ini adalah wujud rasa kepedulian yayasan Kemala Bhayangkari cabang Polres Ponorogo yang dalam hal ini dipimpin langsung Ketua Yayasan Bhayangkari Cabang Ponorogo, Inanda Arief.

Agenda anjangsana dalam rangka HUT YKB ke 40 tahub 2020 kepada warakawuri antara lain Bu Supeno warga Jalan Imam Bonjol, Kostamaji warga Jalan Sulawesi, Kelurahan Mangkujayan dan Adim warga Jalan Jawa, Kelurahan Mangkujayan, Kota Ponorogo, Bu Suwandi dan Suwito Perum Pepabri Ponorogo.

Sedangkan anjangsana ke purna Guru atau pendidik di Yayasan  Kemala Bhayangkari, Mutiah warga Branjangan, Kelurahan Pinggir Sari, Kota Ponorogo,  Endang warga Pilang Sari, Kelurahan Purbosuman, Kota Ponorogo dan Tri Rudatin warga Jalan Biliton, Kelurahan Taman Arum, Kota Ponorogo.

Kehadiran Ketua Cabang Kemala Bhayangkari Ponorogo, Inanda Arief bersama rombongan disambut baik dengan  mengucapkan rasa terimakasih kepada Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Ponorogo beserta pengurus Bhayangkari atas anjangsana dan pemberian tali asih.

Pada kesempatan tersebut Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Ponorogo, Inanda Arief menyampaikan bahwa kedatanganya untuk bersilaturahmi, memberikan tali asih dan suport kepada Ibu-ibu baik warakawuri maupun purna guru atau pendidik di Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Ponorogo yang sampai saat ini masih aktif dalam mengikuti kegiatan baik kegiatan Arisan atau pengajian yang di adakan oleh  Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Ponorogo. "Yayasan Kemala Bhayangkari Kabupaten Ponorogo di usia yang ke 40 ini dapat memberikan pelayanan terbaik dalam bidang sosial kemasyarakatan memberikan bantuan kepada Warakauri dan purna Guru atau pendidik di yayasan Kemala Bhayangkari," ujar Ketua Cabang Bhayangkari Ponorogo, Inanda Arief. 

Masih menurutnya, bentuk bantuan dan santunan tersebut memang tidak seberapa jumlahnya. "Tapi saya harap bisa menjadi modal terciptanya silaturahmi," jelas Inanda Arief.

Terpisah, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto menyampaikan harapan kedepan Yayasan Kemala Bhayangkari di usianya yang ke 40 ini, dapat terus memperkuat dan meningkatkan peran aktifnya. "Terutama dalam memberikan manfaat bagi keluarga besar Polri dan memberi mamfaat kepada masyarakat," ujar AKBP Arief Fitrianto. (NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini