-->

Komunitas Ponorogo Peduli Kembali Lakukan Aksinyata Terhadap Sesama

Bidik Nusantara
Saturday, 21 March 2020, 00:51 WIB Last Updated 2020-03-20T17:52:13Z

PONOROGO - Komunitas Ponorogo Peduli kembali melakukan aksinyata untuk menggelorakan peduli terhadap sesama.

Dalam kesempatan itu, Komunitas Ponorogo Peduli menyerahkan sejumlah bantuan bagi masyarakat yang tengah mengalami kesulitan ekonomi.

Diantaranya, Lamiran dan Si Mis warga Lingkungan Pakel, Dukuh Kangkungan, Desa Pohijo, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, yang tinggal bersama 5 orang anggota keluarga di dalam satu rumah bantuan dari pemerintah dan tengah mengurus dua orang tuanya yang sakit dan hanya bias duduk di pembaringan.

Selain Lamiran dan Si Mis, rombongan Komunitas Ponorogo Peduli juga memberikan bantuan kepada janda tua yang tengah menderita sakit gejala stroke yaitu Mbah Jeboh atau Rinem di Dukuh Kangkungan Desa Pohijo, Kecamatan Sampung dan Joyo Pathol yang saat ini hidup sebatangkara dan menumpang di rumah saudaranya seorang Lansia dan berekonomi lemah.

Jumeno selaku koordinator Komunitas Ponorogo Peduli mengatakan, bantuannya tersebut tidak lain adalah amanah dari para donatur. "Alhamdulilah kami mengemban amanah sedekah para donatur yang di berikan untuk mayarakat," kata Jumeno Jumat, (20/3/2020).

Ia berharap apa yang di berikannya itu bisa bermanfaat. "Sore ini kita bisa berbagi untuk keluarga bersahaja. Semoga bermanfaat dan berkah, serta saya ucapkan terima kasih bagi para donatur," ucapnya. (NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini