Ketua Umum LSM Garda Patriot Angkat Bicara Hotel Kelas Melati yang Menjamur di Kecamatan Kotabaru - Bidik Nusantara

Selasa, 17 Maret 2020

Ketua Umum LSM Garda Patriot Angkat Bicara Hotel Kelas Melati yang Menjamur di Kecamatan Kotabaru

KARAWANG - Lembaga Swadaya Masyarakat yang juga Ketua Umum LSM Garda Patriot Bersatu Denis FW, SH angkat bicara terkait Hotel kelas melati yang saat ini menjamur dilingkungan Kecamatan Kotabaru.

"Penginapan kelas melati berlokasi di Jalan Raya Bypass Jomin Desa Jomin Timur, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang itu diduga tidak melengkapi dengan perijinan sah," kata Denis.

Selain itu, lanjut dia, hotel tersebut juga ada salah satu yang berkedok kontrakan, tepat berada di depan hotel bima 2 di jalan raya Bypass Jomin Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang.

Oleh karena itu, LSM Garda Patriot Bersatu mendesak Satpol PP Kecamatan Kotabaru untuk segera mengambil tindakan tegas. "Saya minta kepada pihak berwenang segera menindak tegas hotel - hotel melati tersebut, baik masalah perijinannya maupun standar operasionalnya," tegas Denis.

Saat di konfirmasi, Kasatpol PP Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang Diding Haryadi mengatakan, pihaknya akan segera menyidak hotel - hotel tersebut namun masih menunggu surat perintah dari pimpinan (Sprin).

"Kami akan segera menindak lanjuti laporan dari Ketua Umum Garda Patriot Bersatu Pak Denis terkait perijinan baik SIUP, TDP, NIB, dan IMBnya apakah sudah mereka lengkapi atau tidak. Sekarang, kami sedang menunggu sprint dari pak Camat sebagai pimpinan kami di sini," kata Diding, Senin (16/03/20).

Sumber: targetnews86.com
Comments


EmoticonEmoticon