-->

Kehilangan Barang di Bus, Zulfahmi Ingatkan Masyarakat untuk Hati-Hati

Bidik Nusantara
Friday, 6 March 2020, 09:35 WIB Last Updated 2020-03-07T07:08:56Z

ACEH - Zulfahmi (20) mengaku kehilangan handphone (HP) dalam perjalanan dari Medan menuju Lhok Seumawe, Aceh dengan mengunakan Bus Putra Pelangi BL 7611 AA, pada Kamis (06/03/20) malam pada pukul 03:00 Wib.

Ia berpesan kepada masyarakat untuk berhati-hati dengan barang-barang bawaan, jangan sampai masyarakat mengalami apa yang di alami oleh dirinya.

"Menurut penumpang yang di sebelah saya ada salah satu penumpang yang naik di sekitaran binjai medan, dengan ciri-ciri yang di duga pelaku orangnya tinggi, agak putih dan pakai kaca mata," kata Zulfahmi menirukan penumpang sebelahnya.

Kemudian, lanjtnya, penumpang tersebut duduk di belakang sebelah kiri, setelah itu pada saat korban tertidur diduga pelaku tersebut berpindah posisi duduk di samping korban. "Tidak lama kemudian orang yang di duga pelaku itu turun di kuala simpang Aceh Tamiang, lalu menjelang 15 menit perjalanan saya terkejud melihat HP sudah tidak ada," tutur Zulfahmi.

Kemudian, Ia mengaku langsung melapor kepada sopir dan kondektur bus meminta tutun di kantor Polisi terdekat. "Bang hp saya hilang tolong berhenti sebentar di kantor polisi terdekat saya mau buat laporan bahwa HP saya hilang di mobil abang," imbuh Zulfahmi.

Sontak kondektur bus tersebut menjawab. "Tidak bisa berhenti karena mengganggu kenyamanan penumpang lain," ucap Zulfahmi menirukan kondektur.

Saat di konfirmasi kondektur bus melalui handphone (HP) selulernya dengan no 08230416xxxx pukul 04.30 berkali-kali namun tidak di angkat.

Sementara itu, perwakilan bus Kota Panton Labu Nandar mengatakan, pihaknya tidak bertanggungjawab atas kehilangan hp tersebut. "HP itu tidak bertanggung jawab karena barang wajib dijaga sendiri oleh masing penupang apalagi barang kecil," pungkasnya. (Samsol) 
Komentar

Tampilkan

Terkini