Kapolsek Slahung Ponorogo Bersama Bhayangkari Keliling Desa Gelar Anjangsana - Bidik Nusantara

Senin, 02 Maret 2020

Kapolsek Slahung Ponorogo Bersama Bhayangkari Keliling Desa Gelar Anjangsana

PONOROGO - HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 40 tahun 2020, Kapolsek Slahung Polres Ponorogo AKP Paidi bersama Ketua Ranting Bhayangkari, Sri Paidi  serta para pengurus Ranting  Bhayangkari Polsek Slahung, melakukan ajangsana di 4 tempat berbeda, Senin (2/3/2020).

Sedangkan rangkaian kegiatan anjangsana ini adalah wujud  rasa kepedulian Kapolsek Slahung Polres Ponorogo AKP Paidi, S H. bersama ibu ketua Ranting Bhayangkari Ny. Sri Paidi  serta para pengurus Ranting Polsek Slahung. "Kita akan melakukan Anjangsana kepada warakawuri,  yang dimulai dari Ibu Wito di Desa Simo, Kecamatan Slahung, Ponorogo

Seterusnya rombongan menuju kediaman Bu Saritun warakawuri di Desa Plancungan, Kecamatan Slahung. "Serta Katirun dan Ibu Siti wali murid TK Bhayangkari 62 Slahung," ungkap AKP Paidi.

Selain itu rombongan Kapolsek Slahung dan Ketua Ranting Bhayangkari juga disambut baik. "Kami mengucapkan banyak rasa terimakasih yang tak terhingga atas pemberian bantuan," papar Bu Saritun.

Informasi senada juga disampaikan oleh Bu Wito saat menerima kedatangan rombongan di kediamannya. Seketika dia mengucapkab rasa syukur yang tak terhingga saat menerima bantuan dari Kapolsek Slahung juga Sri Paidi beserta pengurus Bhayangkari Ranting Slahung.

Saat peringatan HUT Yayasan Kemala  hayangkari ke 40 tahun 2020 diwarnai anjangsana serta pembagian bantuan langsung kepada para warakawuri dan walimurid TK Bhayangkari 62 Slahung yang kurang mampu.

Selesai penyerahan bantuan, rombongan juga melakukan foto bersama. Seluruh kegiatan berjalan lancar. (NC)
Comments


EmoticonEmoticon