-->

Hadiri Musda X Partai Golkar di Cianjur, Gubernur Jabar Ingatkan Pemuda Giat Tuntut Ilmu

Bidik Nusantara
Sunday, 1 March 2020, 19:26 WIB Last Updated 2020-03-03T12:19:39Z
KAB.CIANJUR - Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Jawa Barat (Jabar) Tahun 2020 di Kabupupaten Cianjur resmi dibuka, Minggu (01/03/2020).

Acara pembukaan Musda X Partai Golkar Jabar dihadiri Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat periode 2015-2020 Dedi Mulyadi, Sekretaris DPD Golkar Jabar Ade Barkah Surahman, Ketua Umum AMPG Ilham Permana, Ketua Dewan Pakar DPP Golkar Akbar Tanjung, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Bupati Cianjur Suherman, Wasekjen DPP Samsul Hidayat, Bupati Bogor yang juga Ketua DPW PPP Ade Yasin serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Bupati Cianjur mengucapan selamat kepada peserta Musda dan perasaan bangga serta terimakasih kepada seluruh jajaran Partai Golkar yang telah mempercayakan Cianjur sebagai tuan rumah dalam penyelenggaan Musda X Partai Golkar,"ucap bupati dalam sambutan.

Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menyampaikan pentingnya menjaga alam dan melestarikan alam, sehingga setiap kader Golkar harus berada ditengah tengah masyarakat memberikan manfaat dan meringankan beban rakyat.

"Kader Golkar harus mampu menjaga alam ini, menanam pohon dan merawatnya, jangan sampai Jawa Barat terjadi bencana lagi yang disebabkan oleh kerusakan alam," kata mantan Bupati Purwakarta itu dalam sambutan.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjelaskan, pada populasi jumlah penduduk provinsi Jabar yang hingga detik ini sudah mancapai angka sekitar 50 juta jiwa. jumlah penduduk jabar ini yang tertinggi di seluruh provinsi se indonesia. Dengan besarnya jumlah penduduk Provinsi Jabar tersebut, maka Jawa Barat menjadi tempat yang seksi bagi setiap perhelatan politik nasional.

"Dengan jumlah penduduk yang besar itu, Jabar mampu memberikan kontribusi bagi Indonesia. Pemuda-pemuda Jabar harus semakin giat belajar menuntut ilmu, agar mereka bisa menjadi pelaku pembangunan dan bukan justru menjadi beban kita semua," ungkapnya.

Sementara itu, Waketum DPP Partai Golkar, Nurul Arifin mewakili Ketua Umum yang berhalangan hadir membuka secara resmi Musda X Partai Golkar Jabar.

Dalam sambutannya, Nurul Arifin menyampaikan perihal soal pentingnya pembahasan Undang-Undang "Omnibus Law" yang saat ini sedang digodog oleh DPR RI.

"Kami mohon dukungan doa kepada seluruh kader Golkar, agar Golkar bisa memberikan sosialisasi tentang Undang-Undang Omnibus Law, untuk kepentingan bangsa dan negara Indonesia akan semakin jaya," pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini