GPB Bagikan Masker Gratis - Bidik Nusantara

Minggu, 29 Maret 2020

GPB Bagikan Masker Gratis

KARAWANG - Bertempat di sekitar Fly over Cikampek,  LSM Garda Patriot Bersatu (GPB) bagikan 100 pcs masker gratis kepada pengemudi angkutan kota, pedagang keliling dan pengemudi ojek, Sabtu (28/3/2020).

"Pembagian masker gratis sebagai bentuk kepedulian LSM GPB akan pencegahan wabah virus Coronavirus Diseas 2019 (Covid-19) walaupun tanpa donatur sekalipun," kata Ketua Umum GPB Denis FW, SH.

Sasaran sengaja untuk pengemudi angkutan kota, pengemudi ojek dan pedagang keliling karena mereka rentan tertular virus Covid 19. Pengemudi angkutan kota, pengemudi ojek dan pedagang keliling rentan tertular karena mereka kerap berinteraksi dengan orang asing yang belum mereka kenal sekalipun, jadi persentase mereka lebih besar untuk tertular," tegas Denis.

Selain pembagian masker, kata dia, GPB sekaligus memberikan pengetahuan agar selalu menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan dan mandi bersih ketika habis beroperasi di jalan. "Apalagi mereka sering memegang uang yang sudah kita ketahui uang salah satu media penularan serta debu Jalanan," pungkas Denis.(CTR)


Comments


EmoticonEmoticon