-->

Dukung Program Pemkot Bogor Hotel 101 Suryakencana Gelar Seminar for Parenting

Bidik Nusantara
Sunday, 1 March 2020, 14:32 WIB Last Updated 2020-03-01T07:51:45Z
KOTA BOGOR - Guna mendukung program Pemkot Bogor dalam mewujudkan kota ramah anak (KRA), Hotel 101 Suryakencana Kota Bogor menggelar Seminar for Parenting. Minggu, (01/03/20).

Marcom Manager Hotel 101 Bogor Restiana Pradestiawati mengatakan, acara tersebut merupakan peringatan Hari Gizi Nasional (HGN) yang jatu pada tanggal 28 Februari.

"Kita kerjasama dengan Pure Baby dimana ini dalam rangka HGN yang jatuh pada tanggal 28 Februari kemarin, kenapa aku pilih Seminar For Parenting ini, karena menurut kami sangat penting sekali memberi edukasi kepada ibu-ibu sekarang tentang makanan anak," katanya.

Dimana, lanjut dia, makanan anak-red dimasa kecil itu sangat penting untuk masa depan, dari gizinya, nutrisinya itu berpengaruh pada otak bahkan tumbuh kembangnya.

Resti menjelaskan, untuk jumlah peserta sendiri berjumlah 100 orang dari Jabodetabek dan tamu Hotel. "Ternyata ini di luar dugaan, untuk pesertanya tidak hanya dari bogor dan komunitas-komunitas saja bahkan ada dari luar bogor," imbuhnya.

Untuk perlombaannya sendiri, kata dia, ada tiga kategori diataranya, merangkak, menggambar dan Baby dance. Sekarang ini didominasi oleh lomba Baby dance, dimana lomba menggambar dan Baby dance itu ada dua kategori, dari umur 3-4 dan 5-6 tahun," jelasnya.

Dalam, Seminar for Parenting ini kata Resti, pihaknya juga bekerjasam dengan RS Vania Bogor. "Dalam acara ini kita juga melibatkan dua dokter dari RS Vania Bogor yaitu Dr. Ermia R. MS, Sp, GK dan Adinda Maharani, S.Gz," ujarnya.(GN/Agus)
Komentar

Tampilkan

Terkini