DPP LSM Garda Patriot Bersatu Melakukan Penyemprotan Massal Disinfektan

Bidik Nusantara
Friday, 27 March 2020, 12:27 WIB Last Updated 2020-03-28T13:19:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

KARAWANG - Ketua Umum Dewan Piminan Pusat (DPP) Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) Garda Patriot Bersatu (GBP) Denis FW,.S.H, beserta jajarannya melakukan penyemprotan massal di beberapa Perumahan Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang. Jum'at (27/3/20).

Denis FW mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah sekitaran Kecamatan Cikampek.

"Penyemprotan ini merupakan wujud nyata kepedulian LSM GPB terhadap kesehatan masyarakat, terutama rasa ketidak inginannya satu orangpun warga yang terjangkit Virus Corona," katanya.

Jajaran LSM GPB, kata dia sangat berterima kasih kepada H Muhidn Zakaria Pemilik bengkel Mandra AC, yang beralamat di Jalan Niaga Karawang, sudah memberikan fasilitas disinfektan untuk disemprotkan ke pemukiman - pemukiman warga.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, rasa kepedulian kami bisa diterima dengan baik oleh segenap masyarakat,"ucap Denis.

Semoga apa yang di lakukan, bisa bermanfaat bagi masyarakat. "Saya berharap masyarakat bisa terhindar dari wabah Virus Corona," harap Denis.
Komentar

Tampilkan

Terkini