DKM Mesjid Baiturrohmah Apresiasi Warga Sukaraja Rawat dan Bersihkan Sarana Ibadah - Bidik Nusantara

Minggu, 29 Maret 2020

DKM Mesjid Baiturrohmah Apresiasi Warga Sukaraja Rawat dan Bersihkan Sarana Ibadah

KAB.BOGOR - Ketua Dewan Kesejahteraan Mesjid (DKM) Baiturrohmah RA Syamsudin mengucapkan terima kasih kepada warga RW 05 Sukaraja diberi kesempatan untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan merawat dan membersihkan saran beribadah.

"Atas nama pengurus DKM Menghaturkan terimakasih sebesar besarnya serta penghargaan setinggi tingginya atas kehadiran dan bantuan dari bapak/ibu warga RW 05 Sukaraja yang pad hari ini telah berkesempatan meluangkan waktu untuk berpartisipasi andil dalam pelaksanaan sterilisasi mesjid sabagai langkah antisipasi maupun preventif terhadap wabah yang akhir-akhir ini kita kenal dengan COVID19," kata Syamsudin, Minggu (28/03/20).

Dengan izin Alloh semoga kita semua terhindar dari berbagai penyakit dan mara bahaya, semoga kita semua menjadi umat yang tetap dapat memelihara kebersamaan, kehangatan, persatuan dan kesatuan rukun bersama bijak mengambil sikap dalam menghadapi berbagai persoalan," sambungnya.

Menurutnya, upaya turut berpartisipasi memutus mata rantai penyebaran virus corona yang akhir-akhir ini menjadi pandemi di dunia.

"Hanya Alloh SWT sajalah yang akan memberikan ganjaran dan pahala setimpal terhadap apa yang telah bapak/ibu lakukan pada hari ini dalam upaya turut berpartisipasi memutus mata rantai penyebaran virus corona yang akhir akhir ini menjadi pandemi di dunia," ujar Syamsudin.

Dalam kesempatan itu, Ia juga menghimbau masyarakat agar disiplin melakukan usaha untuk melaksanakan sosial distancing. "Jangan lengah dan takabur, tetap berdoa serta usahakan sholat berjama'ah di mesjid, tetap jaga kesehatan, semoga Alloh SWT mengabulkan do'a dan upaya kita semua," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir diantaranya, Kades Cikeas Ervan Sulaeman, ketua Rw 5 Heri Yuliansyah dan para ketua Rt serta masyarakat setempat.

(Mur)
Comments


EmoticonEmoticon