Dengan Keterbatasan Anggaran Pemdes Sukamakmur Tetap Lakukan Pencegah Penyebaran Virus Corona - Bidik Nusantara

Senin, 30 Maret 2020

Dengan Keterbatasan Anggaran Pemdes Sukamakmur Tetap Lakukan Pencegah Penyebaran Virus Corona

KAB.BOGOR - Guna mencegah penyebaran virus corona, pemerintah desa Sukamakmur melakukan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi mengenai pencegahan virus corona di jalur utama Sukamakmur. Minggu, (29/3/20).

"Giat penyemprotan disinfektan dan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corana oleh pemdes Sukamakmur bersama Anggota DPRD Kabupaten Bogor H.Ansori Setiawan, Babinsa, Babinmas dan petugas Puskesmas dijalur utama Sukamakmur mulai dari sekitaran kantor kecamatan, pertokoan, pasar dan sarana ibadah," kata Kepala Desa Sukamakmur Ujang.

Menurutnya, Pemdes Sukamakmur tetap berkomitmen akan rutin untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona di wilayahnya sesuai anjuran pemerintah pusat.

"Dengan keterbatasan anggaran, karena Desa Sukamakmur yang belum mendapatkan pencairan baik dari Dana Desa maupun ADD, kita tetap akan rutin melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat mencegah penyebaran virus corona," tegasnya.

Pada kesempatan itu, Ujang menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan, tidak mengadakan kegiatan yang sifatnya kumpul-kumpul, melakukan kegiatan penyemprotan disetiap wilayah dan bila ada warga mengalami sakit demam, batuk, pilek, serta sesak nafas segera periksa ke dokter atau puskesmas. (Din)
Comments


EmoticonEmoticon