-->

Cegah DBD, Anggota DPRD Provinsi Jabar Beri Bantuan Mesin Poging saat Reses

Bidik Nusantara
Tuesday, 3 March 2020, 23:46 WIB Last Updated 2020-03-03T17:00:19Z

KAB. BOGOR - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ir. Prasetyawati. MM melaksanakan reses atau diskusi menjaring aspirasi masyarakat yang dilaksanakan di Kp. Sukaraja RT 02/05 Desa Cikeas, Kecamatsn Sukaraja, Kabupaten Bogor. Selasa, (03/03/20).

Reses tersebut dihadiri Kepala Desa Cikeas, H. Ervan Sulaeman dan sejumlah elemen masyarakat yang begitu antusias untuk menyampaikan aspirasi.

Banyak hal yang disampaikan masyarakat pada reses masa sidang ke-2 tahun 2019-2020 ini, mulai kurangnya sarana pengelolaan sampah, pelayanan kesehatan hingga perbaikan Jalan.

Seperti yang diungkapkan Kepala Desa Cikeas, Ervan Sulaeman jika diwilayahnya masih ada Jalan yang kondisinya rusak. Padahal menurut dia, jalan yang menghubungkan Desa Cikeas dengan Desa Cadasngampar ini oleh pihaknya sudah diajukan kepada Pemerintah stempat untuk diperbaiki.

"Jalan tersebut sangat penting bagi warga, sebagai skses ekonomi, kesehatan dan pendidikan. Namun, kondisi jalan tersebut saat ini rusak berat bayak lubang, kami mohon untuk segera diperbaiki," ungkap Ervan.

Pada kesempatan yang sama, Prasetyawati langsung merespon cepat terkait keluhan masyarakat. "Nanti saya akan menindaklanjuti apa yang mereka usulkan, soal perbaikan jalan memang menjadi prioritas pemerintah" katanya.

Pada reses kali ini selain menampung aspirasi, prasetyawati juga memberikan bantuan mesin poging kepada warga RW 05 guna mendukung upaya pencegahan demam berdarah dengue. (Mursyid)
Komentar

Tampilkan

Terkini