-->

Camat Bojonggede Apresiasi Desa Waringin Jaya Pamerkan Hasil UKM dalam Peringatan Isro Mi'raj

Bidik Nusantara
Thursday, 5 March 2020, 10:53 WIB Last Updated 2020-03-05T04:35:17Z
KAB.BOGOR - Camat Bojong Gede Dace Hatomi, mengapresiasi Gebyar Isra Miraj Desa Waringin Jaya yang memamerkan hasil pelaku UKM dalam Peringatan Isro mi'raj.

"Menampilkan UKM-UKM hasil dari Desa itu sendiri, saya melihatnya sangat tertarik dan memberikan apresiasi sebagai contoh untuk desa-desa yang lain," kata Camat saat menghadiri Isra mi'raj di Desa Waringin Jaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Rabu (4/3/2020).

Ia mengatakan, acara tersebut memang rutinitas yang diadakan majelis taklim dalam rangka isra mi'raj dan tidak asing lagi penceramah kondang Ustad Nur Fadilah (tile).

"Saya melihat begitu antusias jamaah di saat mendengar ceramahnya, bahkan jamaah itu tidak beranjak dari duduknya, dengan ceramah yang menghibur jama'ah yang tidak jenuh, disini kita bisa mengambil ilmu dan Hikmahnya," katanya

Ia melihat, kepemimpinan Kades Rohmat ini sudah banyak di rasakan oleh masyarakat.

"Mudah-mudahan Desa Waringin Jaya lebih maju dan saya merasakan Kades Rohmat dalam kepemimpinannya darimulai pembangunan Fisik yang baik, admistrasinya tertib. Mudah-mudahan Desa Waringin Jaya membawa arah yang lebih baik lagi," pintanya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Waringin Jaya Rohmat, SE mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah ikut mensukseskan acara tersebut.

"Alhamdulillah warga sangat antusias dengan diadakannya peringatan isra mi'raj Nabi besar Muhammad SAW ini, ratusan bahkan ribuan warga ikut memeriahkan acara ini," pungkasnya.(Zoel)
Komentar

Tampilkan

Terkini