Bapas Kelas II Muara Teweh Mengambil Langkah Serius Pencegagan Wabah Covid -19 - Bidik Nusantara

Sabtu, 28 Maret 2020

Bapas Kelas II Muara Teweh Mengambil Langkah Serius Pencegagan Wabah Covid -19

MUARA TEWEH - Ditengah merebaknya wabah virus Corona Covid -19 di indonesia, Bapas Kelas II Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, segra mengambil Langkah Pelayanan Pencegahan

Pelayanan Pencegahan tersebut dengan pemberian handsanitazer oleh petugas piket kepada siapapun yang memasuki Kantor wajib dilaksanakan oleh semua pihak baik klien pemasyarakatan, maupun pegawai Bapas," kata Kepala Bapas Edy Susetyo, Sabtu (28/3/2020).


Ia menegaskan, agar seluruh pegawai Bapas mengupayakan memberikan pelayanan terbaik khususnya bagi klien pemasyarakatan.

Selain itu, kata dia, sarana Bilik Sterilisasi yang menyemprotkan cairan disinfektan sudah dibuat dan harus dimasuki oleh setiap pengunjung yang akan memasuki kantor Bapas, setelah keluar dari bilik sterilisasi pengunjung akan diarahkan petugas piket ke tempat cuci tangan yang sebelumnya hanya ada di dalam ruangan kantor, hingga saat ini sudah ditambahkan di depan pintu masuk.

"Kami juga memberikan layanan online wajib lapor dan jadwal piket work from home bagi pegawai Bapas sebagai langkah antisipasi, diharapkan semua mengikuti arahan dari pemerintah, jangan panik, selalu jaga pola hidup sehat, cuci tangan setelah bepergian, untuk kebaikan bersama tetap tinggal dirumah saja kiranya tidak ada kegiatan yang sangat mendesak," tutur Edy. (HSN)




Sumber: Humas Bapas Muara Teweh
Comments


EmoticonEmoticon