Agus Haryana Jurnalis Asal Kota Hujan Tutup Usia - Bidik Nusantara

Minggu, 29 Maret 2020

Agus Haryana Jurnalis Asal Kota Hujan Tutup Usia

BOGOR - Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Kabar duka kembali menyelimuti pewarta terbaik di Kota Bogor Agus Haryana.

Agus Haryana jurnalis asal Kota hujan itu dikabarkan tutup usia pada Minggu (29/3/2020) pukul 04.00 WIB. Almarhum meninggal dunia karena sakit jantung tiba-tiba.

Menurut pihak keluarga, mendiang memang mempunyai penyakit diabetes/gula, namun berdasarkan informasi, almarhum tidak mengalami gejala apapun karena masih sempat bekerja dan pulang di kediamannya pukul 23.30 WIB (28/03/20) di Babakan Lio, Kelurahan Balumbang Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Pimpinan Redaksi Bidik Nusantara Sugandi mengatakan, almarhum dikenal orang yang ramah, baik, dan bijaksana

"Almarhum Agus seorang wartawan yang selalu mengedepankan etika. Kemarin masih sempat menghubungi saya, tidak disangka tiba-tiba menerima kabar ia meninggal dunia. Tentunya kami seluruh jajaran Redaksi Bidik Nusantara merasa sangat kehilangan seorang sahabat seperti beliau," katanya.

Selama ini almarhum, kata dia, dikenal baik di kalangan wartawan di Kota dan Kabupaten Bogor. "Kami menyampaikan duka mendalam. Semoga Almarhum diterima di sisinya, diterima segala Amal Ibadahnya dan bagi keluarga semoga tetap diberikan kesabaran serta ketabahan…Aamiiin. Yarobal Alamin.








Comments


EmoticonEmoticon