Selain Baca,Tulis dan Berhitung, PAUD dan TK Ainul Mardhiah Berikan Materi Islami - Bidik Nusantara

Jumat, 07 Februari 2020

Selain Baca,Tulis dan Berhitung, PAUD dan TK Ainul Mardhiah Berikan Materi Islami

Madat Aceh Timur - Melihat sikecil bisa  meng afal ayat-ayat pendek doa sehari -hari dan hafalan shalat, membaca menulis, dan berhitung  tentu akan mendatangkan kebanggaan tersendiri demi masadepan sikecil.

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak- Kanak (TK) memberikan materi islami  pada anak-anak usia dini akan membuat semangat belajar dan memudahkan hal itu akan berdampak lebih panjang seiring berjalan usia sikecil.

"Jadi ada fodel-fodel mereka,                anak sekitar kelas 1-2 SD itu nanti semangat belajarnya supaya tidak terganggu," tutur Haryati S.pd pengurus PAUD dan TK  AINUL MARDHIAH di Desa Paya Naden, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur. Jum'at (07/02/20).

Dewan guru meminta kepada masyarakat, bahwa pada tahun depan Pendidikan ini lebih makmur lagi daripada tahun yang sekarang," sambungnya.

Menurutnya, anak usia dini yang diberikan materi-materi pada tahun ini partipasi meningkat untuk pendidikan anak usia dini ini.

"Kepada seluruh masyarakat di kecamatan madat kabupaten aceh timur  tahun ini menerima murid baru pada setalah lebaran idulfitri bulan 5 tahun 2020. Dan diterima dari umur. (3 sampai 4  tahun untuk PAUD serta 5 sampai 6  tahun TK," pungkas Haryati S.pd.(Samsol) 
Comments


EmoticonEmoticon