-->

SBY Bersama Ibas Saksikan Bola Voli SBY Cup Pacitan

Bidik Nusantara
Friday, 21 February 2020, 17:49 WIB Last Updated 2020-02-21T15:09:56Z

PACITAN - Sorak sorai suara tepuk tangan penonton pecah saat Edhie Baskoro Yudhoyono buka perhelatan olahraga bola voli terbesar se Pacitan. Dalam agendanya kali ini, Ibas juga di Dampingi oleh ayahnya yakni Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

"Pada kesempatan kali ini saya hadir berama pak SBY. Masih ingatkan dengan bapak SBY ? Presiden ke Enam RI yang merupakan putra daerah kabupaten Pacitan," tambah Edhie Baskoro Yudhoyono saat buka  pertandingan Invitasi Bola Voli Pacitan SBY Cup 2020.

Ibas sapaan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono tidak lupa kirim doa untuk Almarhumah Any Yudhoyono saat di Gelanggang Olahraga Pacitan. Tidak hanya itu, Ibas dan SBY pulang ke Pacitan juga dalam rangka peletakan batu pertama Musium SBY - ANI. "Kami datang ke Pacitan bersama Bapak SBY tidak hanya membuka pertandingan Voli ini saja, besok kami juga akan melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking pembangunan Museum dan Galeri Seni SBY-ANI," papar Ibas

Dalam kesempatan itu, Putra bungsu SBY itu juga mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Pacitan yang ke 275 tahun. "Saya ucapkan selamat hari jadi Pacitan yang ke 275, semoga budaya di Pacitan terus lestari, terus adem ayem dan semakin Tentram," katanya.

Diakhir sambutannya, Ibas berpesan agar generasi muda di Indonesia lebih semakin lebih baik. "Mari jaga sportifitas dan persaudaraan. Saya ingin gerasi muda Indonesia lebih maju, dengan tetap mempertahankan budaya dan manfaatkan Teknologi," tutur Ibas.

Sebanyak 8 tim yang akan bertanding dalam perebutan piaya SBY CUP tahun 2020 ini. Laga pertandingan bola Voli dibuka dengan tim tuan rumah Laskar Kanjeng Limo melawan tim DM dari Tuban. (NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini