-->

Satlantas Barut Larang Kendaran Roda 6 yang Bermuatan Melebihi Tonase Lewati Jalan Koyem dan Wonorejo

Bidik Nusantara
Tuesday, 25 February 2020, 17:19 WIB Last Updated 2020-02-25T10:33:06Z

Muara Teweh, Satlantas Polres Barito Utara, Polda Kalteng melaksanakan kegiatan pemasangan rambu-rambu dan spanduk himbawan kepada kenderaan roda 6 atau lebih, dengan muatan melebihi tonase.

"Dilarang melintas pada jalur jalan Koyem kecamatan Teweh Baru dan Jalur Jalan Wonorejo Kecamatan Teweh Tengah, Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara," kata Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Henro Kusuma S.IK melalui Kasat Lantas AKP Asdini Pratama Putra, S.IK kepada wartawan. Selasa (25/02/20).

Ia menjelaskan, giat tersebut dilakukan pada hari Senin  tanggal 24 Februari  2020, sejak 07.30 s/d 09 .15.30. "Adapun petugas yang ikut serta dalam giat tersebut diantaranya, Kanit Patwal Satlantas Polres Barut dan empat orang dari dinas Perhubungan," jelas Dodo.

Dodo, mengatakan, tujuan dari pemasangan baliho dan rambu-rambu tersebut adalah himbawan kepada pengguna jalan khususnya kenderaan roda 6 atau lebih yang bermuatan melebihi Tonase.

"Saya menghimbau kepada pengguna jalan khusus untuk kenderaan roda 6 atau lebih yang bermuatan melebihi Tonase, dilarang melintas pada jalur jalan tersebut,"  katanya. (Hison)
Komentar

Tampilkan

Terkini