-->

Satlantas Barito Utara akan Tutup Jalur Jembatan H. Basri Pada Tanggal 5 dan 6 Maret 2020

Bidik Nusantara
Sunday, 23 February 2020, 16:10 WIB Last Updated 2020-02-23T09:16:26Z

Muara Teweh - Satlantas Polres Barito Utara, Polda Kalteng melaksanakan Kegiatan pemasangan baleho dan spanduk pemberitahuan akan di laksanakan uji kelayakan jembatan H. Basri, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara pada tanggal 5 dan 6 Maret 2020.

Dalam giat tersebut hadir duantaranya, Kanit Patwal Satlantas Polres Barut, Dinas perhubungan dan Pers SatLantas
Kasat Lantas Polres Barut.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Henro Kusuma melalui Kasat Lantas AKP Asdini Pratama Putra, S.IK menjelaskan, tujuan dari pemasangan baliho dan banner tersebut guna menyampaikan kepada masyarakat agar tidak beraktifitas di jembatan tersebut.

"Pemasangan banner peringatan dan himbauan dilakukan dalam rangka mengingatkan masyarakat yang melintas dijalur tersebut untuk lebih berhati-hati. Dan untuk sementara untuk tidak beraktifitas di jembatan tersebut," ungkapnya. Minggu (23/02/12).

Kasat Lantas mengimbau kepada pengendara untuk mengindar di jalur tersebut, karena pada tanggal 5 dan 6 Maret nanti akan di laksanakan uji kelayakan jembatan. "Saya mengimbau kepada masyarakat untuk mencari jalur lain karena jembatan tersebut akan di tutup," pungkasnya. (Hison)
Komentar

Tampilkan

Terkini