-->

Rakornas BNPB 2020, Jadi Momentum Untuk SRB Bertemu Dengan Ribuan Relawan

Bidik Nusantara
Wednesday, 5 February 2020, 21:20 WIB Last Updated 2020-02-06T12:56:37Z

KAB.BOGOR - Terlaksananya penyelenggaraan Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana (Rakornas BNPB) tahun 2020 yang dilaksankaan di Sentul International Convention Center ( SICC ) Sentul Kabupaten Bogor pada Selasa (04/02/20) kemarin, tidak terlepas dari antusiasnya ribuan para relawan yang memadati area SICC.


Acara yang dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo ini pun menambah semangat para relawan yang tergabung dari berbagai instansi, perusahaan maupun dari komunitas resque yang begitu konsen dalam membantu dibidang kemanusiaan khususnya penanggulangan bencana.


Slamet Budi perwakilan dari Sejuta Relawan Bumi ( SRB ) yang turut menghadiri acara Rakornas ini menuturkan, sangat antusias mengikuti kegiatan ini dengan berjalan lancar serta begitu semarak dari ribuan relawan yang hadir.


"Kami dari Sejuta Relawan Bumi mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Rakornas BNPB, sukses dalam acaranya dan begitu ramai diikuti oleh relawan dari berbagai wilayah," papar Budi yang memiliki sekretariat SRB dijalan Padat Karya No 212 Cibeber, Cimahi Selatan, Bandung.


Selain bisa berkumpul dengan teman-teman para relawan,menurut Budi, bukti bahwa BNPB bisa mengadakan acara dengan sukses serta menggalang sinergitas dengan semuanya.


"Momentum acara seperti ini sangatlah positif bagi kami dari SRB tentunya, selain bisa bertemu dengan rekan-rekan relawan dari berbagai daerah, kita juga bisa saling sharring terkait ilmu penanggulangan kebencanaan khususnya. Semoga kedepannya BPNB semakin sukses dan selalu sinergitas dengan semua anggota relawan dimanapun berada tentunya," pungkasnya.( Sally)
Komentar

Tampilkan

Terkini