-->

Prihatin Kehidupan Nenek Sebatangkara, Polwan Polres Ponorogo Berikan Bantuan

Bidik Nusantara
Tuesday, 18 February 2020, 17:21 WIB Last Updated 2020-02-18T10:22:18Z

PONOROGO – Tak kenal lelah jajaran Polwan Polres Ponorogo mengadakan Bakti Sosial. Kali ini para Polwan memberikan bantuan kepada Suyati (68 th) seorang nenek yang hidup sebatangkara di rumah kecil yang di bangun atas swadaya masyarakat sekitar yang beralamat di RT/RW 001/001 Dukuh Putuk, Desa Besuki, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Selasa (18/2/20).

Bakti sosial jajaran Polwan Polres Ponorogo dengan tujuan rumah mbah Suyati yang beralamat Dukuh Putuk, Desa Besuki, Kecamatan Sambit yang dipimpin oleh Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni yang didamping AKP Sutriatna bersama Bhabinkamtibmas Desa Besuki serta 20 personel Polwan Polres Ponorogo.


Aksi sosial peduli sesama pemberian bantuan tersebut secara simbolis di serahkan oleh Kompol Indah wahyuni kepada Suyati (68 th). "Pemberian bantuan ini bertujuan untuk membantu dan meringankan beban mbah Suyati yang kurang mampu dan hidup sebatangkara yang makan dari hasil menjual tanaman sayurannya, atau sama sekali tidak makan apabila tidak mempunyai bahan makanan dirumahya," terang Kompol Indah Wahyuni.


Hal tersebut juga sebagai salah satu bentuk hubungan yang baik antara Polisi Wanita dengan warga, dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Inilah wujud Kami dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, kegiatan ini juga merupakan sikap tanggap Polwan Polres Ponorogo dalam rangka melayani masyarakat yang membutuhkan sebagai pelindung juga sebagai pengayom masyarakat," tandasnya.


Lebih lanjut Kompol Indah Wahyuni juga menjelaskan bahwa kegiatan bhakti sosial anggota Polwan Polres Ponorogo akan dimaksimalkan 1 kali dalam sebulan dengan biaya sukarela dari seluruh anggota Polwan Polres Ponorogo.(NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini