-->

Peringati HPN Melalui Baksos Peduli Korban Banjir Ponorogo

Bidik Nusantara
Saturday, 22 February 2020, 16:02 WIB Last Updated 2020-02-22T14:19:28Z

PONOROGO  - Salah satu agenda Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020 insan pers di Kabupaten Ponorogo bersama Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Kabupaten Ponorogo, Sabtu (22/2/2020) siang adalah mengadakan bakti sosial (Baksos) pembagian sembako di Kecamatan Sawoo dan Sambit.

"Bakti sosial siang ini merupakan rangkaian HPN di Kabupaten Ponorogo tahun ini, hari ini kita berbagi bersama sebagian korban banjir yang ada di Kecamatan Sawoo dan Sambit," ujar Nurcholis salah satu wartawan di Kabupaten Ponorogo.

Bukan haya perwakilan wartawan yang turut dalam rombongan, Alim Nor Faizin, Kasi Humas Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Ponorogo  serta perwakilan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ponorogo juga ikut serta dalam baksos tersebut. 

"Alhamdulilah pada hari ini kita bersama teman wartawan masih bisa melaksanakan rangkaian HPN Kabupaten Ponorogo 2020 berbagi bersama sebagian korban banjir di Kecamatan Sawoo dan Sambit," imbuh Alim.

Paket bantuan sembako diserahkan di wilayah Desa Sawoo dan Grogol, Kecamatan Sawoo serta Desa Maguwan dan Nglewan, Kecamatan Sambit. 

Tumirin salah satu korban banjir di Dukuh Legaran, Desa Sawoo, Kecamatan Sawoo mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako dalam HPN Kabupaten Ponorogo. "Matur suwun bantuan sembakonipun," tutur Tumirin. (NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini