-->

Penampilan Defri di LIDA Indosiar Menjadi Kado Istimewa Bagi Masyarakat Kampar

Bidik Nusantara
Thursday, 6 February 2020, 19:57 WIB Last Updated 2020-02-07T13:07:37Z
KAMPAR - Penampilan Arif Defri Arianto (Defri) di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 di grub 7 Putih Top 70 menjadi kado istimewa bagi masyarakat Kampar di hari jadi Kabupaten Kampar yang ke-70 Tahun 2020.

Dari pantauan di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota acara Nonton Bareng (Nobar) melalui Live Video Tron Diskominfo Kampar, Kamis (06/02/2020), tampak di layar para juri memberikan komentar positif atas penampilan Defri hingga memukau kaum Hawa.


Reza DA salah seorang juri mengatakan, bahwa Defri sosok peserta yang berbeda dengan peserta pria lainnya. "Defri adalah sosok peserta yang berbeda dengan peserta pria lainnya di LIDA Indosiar 2020 ini," katanya.

Ramzi Host LIDA mengatakan bahwa banyak sekarang yang penasaran dengan profesi Defri. "Sebenarnya kamu ini siapa, apa profesi kamu disana.?. Kamu bisa seperti itu luar biasa tadi tuh," kata Ramzi.

Pada kesempatan tersebut, Ramzi juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang telah mengirimkan oleh-oleh dan souvenir kepada Dewan Juri dan Host LIDA.

Menjawab pertanyan Ramzi, Defri mengatakan bahwa itu semua adalah berkat dukungan masyarakat Provinsi Riau, khususnya Kabupaten Kampar. Dan, untuk profesi, kata Defri, dirinya masih Kelas 3 SMK.

"Sebenarnya saya bukan penyanyi, cuman saya suka lagu dangdut, karena ayah dan ibu saya adalah penyanyi dangdut," terang Defri.

Salah seorang masyarakat yang ikut Nobar tersebut, Rizki Wahyudi mengatakan, penampilan Defri sangat memuaskan.

"Saya sangat bangga kepada saudara Defri yang mampu memukau juri dan pemirsa dengan penampilan terbaiknya," katanya.

Untuk itu, Ia mengajak masyarakat Riau khususnya Kabupaten Kampar untuk terus memberikan dukungan kepada Defri.

"Marilah kita masyarakat Riau khususnya Kabupaten Kampar untuk terus memberikan dukungan kepada saudara kita dengan cara Ketik LIDA spasi DEFRI kirim ke 97288," ajaknya. (Renaldi)
Komentar

Tampilkan

Terkini