Pemdes Dan Warga Tarikolot Kompak Perbaiki Jalan Industri Secara Swadaya - Bidik Nusantara

Kamis, 27 Februari 2020

Pemdes Dan Warga Tarikolot Kompak Perbaiki Jalan Industri Secara Swadaya

KAB.BOGOR - Gerah dengan kondisi jalan rusak dan menungu perbaikan dari Pemkab Bogor yang belum tentu kapan terealisasi Pemdes bersama warga Tarikolot kompak perbaiki jalan industri secara swadaya pada malam hari. Rabu, (26/2/2020).


Kepala desa Tarikolot menjelaskan aksi kompak kerja bakti warga untuk memperbaiki Jalan Industri yang rusak milik pemkab Bogor itu, karena rasa ketidak sabaran menunggu perbaikan entah kapan terealisasi dan menjaga jatuh korban dari pada pengendara yang melintas.

"Aksi Swadaya Pemdes dan warga Tarikolot mendapat suport dari PT Ricky Group memperbaiki jalan Industri dengan menimbun batu makadam sesuai dengan rekomendasi dari PUPR" jelas WK sapaan Wawan Kurniawan saat melaksanakan kerja bakti.

Menurutnya, masalah jalan Industri yang berlubang dan rusak parah sebelumnya ramai menjadi perbincangan di media sosial(medsos) terutama Fb, yang hanya melihat kondisi jalan rusak terletak di depan kantor desa Tarikolot.

Dengan banyak keluhan warga di medsos mengenai kondisi jalan Industri Ketua BPD Tarikolot Sri Purwadi menegaskan kepada warga, untuk menyampaikan keluhannya ke Badan Permusyawaratan Desa (BPD) bukan melalui media sosial.

"Jika warga ada permasalahan atau keluhan, baiknya disampaikan kepada BPD supaya jelas, jangan menyampaikan permasalahan atau keluhan di medsos," tegas Sri Purwadi.(Din)
Comments


EmoticonEmoticon