-->

Pembangunan Pasar Legi Ponorogo Dimulai

Bidik Nusantara
Monday, 24 February 2020, 08:09 WIB Last Updated 2020-02-24T02:39:31Z

PONOROGO -  Direncanakan Bupati Ponorogo, H. Ipong Muchlissoni akan melakukan ground breaking atau pemancangan tiang pertama pembangunan Pasar Legi Kabupaten Ponorogo, Senin (24/2/2020) pagi. Pernyataan itu disampaikan oleh Alim Nor Faizin selaku Kasi Humas Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Ponorogo.



Lebih lanjut Alim mengatakan bahwa usai melaksanakan subuh berjamaah keliling dan Nggowes bersama, Bupati Ponorogo langsung ke Pasar Legi. "Direncanakan nanti dari lokasi Sholat Subuh Keliling Pak Bupati dan rombongan langsung Nggowes menuju lokasi Pasar Legi dan melakukan pemancangan tiang pembangunan Pasar Legi," tutur Alim Nor Faizin, Minggu (23/2/2020) malam.


Tidak hanya Bupati Ipong yang hadir, Sekdakab Agus Pramono dan para Kepala OPD serta jajaran Forkompimda Ponorogo juga akan hadir termasuk Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo, Sunarto. "Pemenang tender proyek pembangunan Pasar Legi yaitu PT. Adi Persada Gedung (APG) juga akan hadir Direktur Utama yaitu Bapak Ir. Sukaryo," terangnya.


Selain itu pihaknya juga berharap pemancangan tiang pertama pembangunan Pasar Legi berjalan lancar. "Mohon doa restu seluruh masyarakat Kabupaten Ponorogo agar kegiatan pembangunan Pasar Legi berjalan lancar dan sesuai jadwal yang ditetapkan," ujarnya. (NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini