Momen HPN, Bupati Ponorogo Datangi Wartawan Sakit - Bidik Nusantara

Selasa, 11 Februari 2020

Momen HPN, Bupati Ponorogo Datangi Wartawan Sakit

PONOROGO - Tak disangka Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni bersama Sekdakab Agus Pramono serta sejumlah Kepala OPD dan Ketua DPRD Ponorogo, Sunarto mengunjungi Supriyadi salah wartawan yang saat ini sedang menderita sakit.

Dalam kesempatan itu,Bupati Ipong dan rombongan diterima isteri dan putra-putri Supriyadi di kediaman Jalan Barong, Kelurahan Kertosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Selasa (11/2/2020). 

Sesaat setelah bertemu Supriyadi, Bupati Ipong tampak memberi semangat kepada Supriyadi sekaligus langsung memimpin doa untuk kesembuhan Supriyadi. Tak lupa Ipong juga membawakan tumpeng.

Agenda itu sekaligus digunakan Ipong untuk merayakan peringatan Hari Pers Nasional, 9 Februari. "Pak Pri ini wartawan senior. Saya datang kesini ingin mendoakan supaya Pak Pri Ketir (panggilan Supriyadi) bisa segera sembuh dan pulih," ujar Ipong.

Tak lupa, Ipong juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua HPN Ponorogo, Nanang Rianto yang ikut mengusulkan agenda membesuk Ketua Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP), Supriyadi.

Pihaknya berpesan kepada semua wartawan agar tetap menjaga kesehatan. "Wartawan juga manusia, kerja hati-hati jangan terlalu capek karena dikejar deadline, sehingga bisa membuat kesehatan tubuh kita menurun, jangan terlalu divorsir," pesanya.

Pada HPN ini, Ipong berharap agar pers menjadi penyeimbang sekaligus mitra kontrol pemeritah. "Wartawan di Kabupaten Ponorogo harus kompak. Pers tetap menjadi mitra kritis pemerintah. Waktunya Kritik ya Kritik kalau ada kebijakan pemerintah yang merugikan masyarakat, waktuya ngelem (memuji) ya ngelem," kata Ipong.

Dalaam era saat ini, semua orang bisa menjadi seperti wartawan melalui berbagai media sosial. "Tapi wartawan yang sebenarnya harus menyampaikan berita valid sesuai fakta," pintanya. (Muh Nurcholis)
Comments


EmoticonEmoticon