Lintas Counsulting Kembali Memotivasi Team Leader PT Trihamas Finance Secara Nasional - Bidik Nusantara

Minggu, 16 Februari 2020

Lintas Counsulting Kembali Memotivasi Team Leader PT Trihamas Finance Secara Nasional

JAKARTA - Setelah sukses melaksanakan pelatihan Digital Marketing untuk level Branch Manager dan Marketing Head skala Nasional,  Trihamas Finance kembali menggelar pelatihan pemasaran berbasis digital yang dilaksanakan pada tanggal 13-15 dan 18 Februari 2020.

Kali ini, Trihamas menggelar pelatihan  untuk mendukung peningkatan pengetahuan pemasaran digital dalam dunia bisnis dan pembiayaan.

Pelatihan bertajuk Success in 4.0 Marketing For Officer yang di selenggarakan oleh Lintas Consulting itu di pimpin oleh Adriana Eko Susanti.

Ia menyampaikan bahwa, program dilaksanakan untuk para marketing officer secara nasional dari Trihamas Finance sejumlah 150 peserta di bagi menjadi tiga sesi waktu berbeda.

"Sesi pertama, waktu kegiatan berlangsung pada 13 Februari di Swissbel Hotel Surabaya, sesi kedua pada 15 Februari di Hotel Quest Semarang dan sesi ketiga 18 Februari 2020 di Hotel Ibis Jakarta," kata Adriana

Menurutnya, program ini dilaksanakan untuk terus menggali potensi dan pengembangan yang bisa diterapkan pada marketing officer yang ada Trihamas Finaance. Dimana, kata dia,  para marketing officer ini adalah ujung tombak dalam pergerakan pembiayaan di Trihamas, agar semakin maju dan dapat berjalan beriringan dengan kemajuan teknologi digital.

"Hal ini ditunjukkan dengan antusiasme yang tinggi dari para peserta pelatihan untuk mengetahui lebih dalam dan luas terkait perkembangan dunia pemasaran dengan masuk dan berkembangnya teknologi digital ke dalam industri ini," tutur Adriana.

Adriana menjelaskan, memasuki revolusi industri 4.0, teknologi digital sudah tidak dapat terelakkan lagi. "Beriringan dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi digital, seharusnya semakin besar pula pacuan tingkat kepekaan manusia terhadap perkembangan tersebut, tidak terkecuali pada dunia pemasaran," imbuhnya.

Sementara itu, Manager area Semarang Mein Wahyanti mengucapkan terima kasih kepada Management Trihamas Finance dan tim Lintas Consulting yang telah banyak memberikan masukan dalam pelatihan tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Management dan tim Lintas, telah memberikan pelatihan kepada kami untuk bagai mana mengajarkan tentang motivasi, bagai mana mengajarkan tentang hati, yang membuat kami harus selalu bersemangat," ucapnya. (Din)
Comments


EmoticonEmoticon