-->

Hj Mery Rukaini Ajak Pemuda dan Masyarakat Perangi Narkoba

Bidik Nusantara
Friday, 21 February 2020, 17:08 WIB Last Updated 2020-02-21T15:10:38Z

MUARA TEWEH - Ketua DPRD Barito Utara (Barut), Kalimantan Tengah (Kalteng), Hj Mery Rukaini mengajak generasi muda dan masyarakat di wilayah Kabupaten Barut, bumi Iya Mulik Bengkang Turan untuk menghindari dan menyatakan perang terhadap penyalahgunaan narkoba.

Karena, katadia, yang namanya obat-obatan terlarang seperti halnya narkoba, akan merusak masa depan pemuda sebagai penurs bangsa.

"Hal itu tentunya perlu adanya pengawsan yang ekstra ketat dari kedua orang tua untuk selalu menjaga dan mengawasi setiap pergaulan anaknya. Namun yang paling mengkhawatirkan adanya orang tua yang terlibat pengguna narkoba," tutur Ketua DPRD Hj Mery Rukaini di Muara Teweh, Rabu (19/2/2020).

Hj Mery mengajak komponen masyarakat agar tidak main-main dengan barang haram tersebut. "Akibatnya sangat fatal, lantaran masa depan anak-anak kita pemuda generasi muda pasti akan hancur berantakan," imbuhnya.

Oleh karena itu, Ia mengajak masyarakat bersama-sama memerangi penggunaan narkoba. "Saya mengajak komponen masyarakat untuk bersama-sama memerangi penggunaan narkoba, demi masa depan generasi muda dan bangsa kita, mari kita jalin silaturrahmi dan bermasyarakatlah secara baik dengan menjunjung tinggi akhlakulkarimah," tegas Mery.

Politisi Partai Demokrat Barito Utara itu mengatakan, dirinya sangat mendukung kinerja dari pihak kepolisian selama ini dalam upaya memberangus tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

"Mari kita lakukan pembinaan terhadap mereka yang masih belum terdampak mengkonsumsi narkoba, bagaimana cara yang terbaik mengajak mereka kepada kegiatan yang positif, dalam artian jangan sampai terjerumus dalam pergaualan yang merugikan semua pihak," pintanya.

Hj Mery mengatakan jika diberantas yang satu, dan tumbuh lagi yang baru maka ini yang menjadi kekhawatiran. "Oleh sebeb itu, ayo seluruh lapisan masyarakat Barito Utara kita perangi narkoba dan jauhi barang haram tersebut," pungkasnya.(Hison).
Komentar

Tampilkan

Terkini