-->

HANYA TINGGAL DOA & TAWAKAL

Bidik Nusantara
Tuesday, 18 February 2020, 17:19 WIB Last Updated 2020-02-18T10:19:49Z

Jujur berat rasanya saya menceritakan ini, bukan untuk berkeluh kesah namun smoga ada ibroh yg bisa didapat.

Tadi pagi menjelang siang setelah bertemu klien di daerah bekasi saya melanjutkan perjalanan menuju PN. Tangerang untuk sidang perkara imigrasi WN Palestina.

Saya berangkat dari stasiun Kranji menuju Stasiun Manggarai, lalu lanjut pindah kereta menuju stasiun Duri. Sesampai di St. Duri saya melanjutkan perjalanan ke arah Tangerang dan rencananya akan turun di St. Tanah Tinggi karna lebih dekat ke PN. Tangerang.

Nah disini mulai ceritanya, ketika sdh mau turun di St. Tanah Tinggi saya baru sadar bahwa tas saya sudah tidak ada lagi di rak atas. Saya baru teringat memang ada orang (laki-laki) yang berdiri dekat tas saya dari St. Poris ke St. Batu Ceper.

Saat itu suasana kereta tidak begitu ramai dan hanya ada satu-satunya tas saya yang berada di rak ketika itu. Menurut pengakuan beberapa orang saksi bahwasanya memang laki-laki tersebut mengambil tas saya lalu turun di Stasiun Batu Ceper.

Saya langsung lapor ke Satpam kereta lalu lanjut lapor lagi di PAP Stasiun Tangerang. Setelah itu saya balik lagi ke St. Batu Ceper guna mengecek langsung disana. Karna belum ditemukan tasnya akhirnya saya lanjut laporan kehilangan di Polsek Cipondoh. Terakhir setelah itu, saya juga laporan pada petugas di St. Juanda.

Barang saya yg hilang berupa tas hitam gendong merk Body Pack berisi Laptop, HP, baju toga, amplop berisi uang titipan, berkas klien, kartu advokat, kartu mediator, kartu LBH, dll.

Saya berharap bagi yang mengambil untuk bisa mengembalikan karna barang-barang tersebut sangat berharga bagi amanah yang saya emban. Smoga yang mengambil diberi hidayah Allah.

Terakhir, setelah ikhtiar yang sudah saya lakukan dari siang hingga maghrib tadi, hanya doa dan tawakal kepada Allah saja saya berharap.

إِنَّا لِلَّهِ وَ إِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ. الَّهُمَّ أَجُرْنِي فِي مُصِيبَتِي وَأَخْلِفْ لِي خَيْرًا مِنْهَا.

_"Sungguh kami hanya milik Allah dan kepada-Nya kami kembali. Ya Allah, berilah aku pahala kerana musibah yang menimpaku ini dan gantikanlah untukku dengan sesuatu yang lebih baik daripadanya."_

Insyaallah uangnya yang 5 jutaan sudah diikhlaskan, tapi yang lain mohon bisa dikembalikan, silahkan hubungi kontak saya. Hidayatullah
0813-8606-8612
Bekasi, Senin 17/02/2020
Komentar

Tampilkan

Terkini