-->

FKPPI Kota Bogor Ikut Bantu Amankan Perayaan Cap Go Meh

Bidik Nusantara
Sunday, 9 February 2020, 14:35 WIB Last Updated 2020-02-09T07:39:29Z

BOGOR - Selain dari unsur TNI/Polri, Dinas Perhubungan (Dishub), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), anggota dari berbagai ormas salah satunya FKPPI Kota Bogor ikut membantu amankan perayaan Cap Go Meh (CGM)-Bogor Street Fest 2020, Sabtu (8/1/2020).

Never Hendi selaku calon Ketua PC FKPPI Kota Bogor mengatakan, setiap event CGM yang dilaksanakan satu tahun sekali ini, dari FKPPI Kota Bogor selalu mendukung dan turut serta dalam pengamanan di lokasi.

"Inilah ajang kolaborasi seni budaya sebagai pemersatu bangsa tentunya, dengan melibatkan ribuan personil keamanan gabungan dari unsur TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan Ormas salah satunya FKPPI Kota Bogor terlibat dalam pengamanan acara ini," kata Never Cobra panggilan akrabnya.

Menurutnya, hal itu menjadi suatu kebanggaan bagi FKPPI untuk bisa mengamankan jalannya acara sampai selesai. "Kami berharap acara yang dibalut dengan keanekaragaman agama dan seni budaya ini akan memperkokoh tali silaturahmi serta kerukunan dalam kebhinekaan," pungkasnya.(Sally)
Komentar

Tampilkan

Terkini