-->

Bupati Ponorogo Dicurhati Pesilat PSHT Rayon Bancar

Bidik Nusantara
Thursday, 13 February 2020, 09:40 WIB Last Updated 2020-02-13T05:03:46Z

PONOROGO - Obsesi para pendekar silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Bancar berkeinginan memiliki fasilitas dan sarana untuk menunjang pencairan atlet muda berprestasi, tidak lama akan terwujud. 

Harapan dari warga pendekar silat PSHT Rayon Bancar disampaikan oleh Sumarni salah satu pengurus PSHT Rayon Bancar saat bertemu Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni ketika sedang melakukan kegiatan Tilik Desa, Rabu (12/2/2020) di Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim.

Keterangan dari Sumarni, aspirasi keluarga besar PSHT Bancar disampaikan kepada Bupati Ipong yang kebetulan saat ini juga menjadi salah satu warga PSHT. "Kami ingin Bapak Bupati Ipong Muchlissoni membantu kami PSHT Rayon Bancar merealisasikan matras, body protektor dan picing untuk pembinaan atlet pencak silat berprestasi," harap Sumarni.

Ia menjelaskan saat ini ada 500 orang lebih warga Desa Bancar yang menjadi anggota atau warga PSHT. Untuk pembinaan dan pencarian atlet berprestasi pencak silat PSHT Rayon Bancar," imbuh Sumarni.

Bupati Ipong akan merealisasikan matras, body protektor dan picing. "Insya Allah akan kita realisasikan tapi mohon ditindaklanjuti dengan tertulis," kata Ipong.

(NC)
Komentar

Tampilkan

Terkini