Asah Bakat Anak Usia Dini, Cibinong City Mall Gelar K-Pop Dance Kategori TK dan SD - Bidik Nusantara

Sabtu, 15 Februari 2020

Asah Bakat Anak Usia Dini, Cibinong City Mall Gelar K-Pop Dance Kategori TK dan SD

BOGOR - Budaya pop Korea atau sering disebut K-pop begitu mewabah dan menjadi tren di kalangan anak-anak. Melihat fenomena tersebut, Cibinong City Mall menggelar K-Pop Dance dengan kategori TK dan SD yang dilaksanakan di CIbinong City Mall, Sabtu (15/02/20).

Marcomm Dept Cibinong City Mall, Farah B. Tropera mengatakan, acara tersebut adalah acara tahunan Cibinong City Mall.

"Ini acara tahunannya Cibinong City Mall, kebetulan dence ke-pop ini lagi happening dan yang pastinya setiap tahun ada tema ke-pop, anak-anak sekarang dencenya seru-seru, dari pada mereka cuma joged-joged di aplikasi tertentu, kalau disinikan selain disalurkan tentunya bisa bawa pulang hadiah," katanya.


Jadi kata Farah, selain memeriahkan CCM, acara tersebut juga untuk mengasah anak usia dini. "Acara ini tentunya juga sebagai ajang asah bakatnya mereka (anak) usia dini agar berani tampil di depan umum," imbuhnya..

Farah menjelaskan, untuk persiapannya sendiri yaiitu hampir 1 bulan lebih dari awal tahun 2020. "Peserta 70% dari wilayah Bogor, baik itu dari Cibinong maupun Kota Depok dan sisanya datang dari Jakarta Timur dan Tanggerang," jelasnya.

Ia berharap, dengan adanya acara tersebut bakat dari parapeserta bisa disalurkan. Karena kata dia, anak-anak butuh wadah untuk menjadikan mereka berani tampil," harapnya.

Sementara itu, pelaksana acara, Tinoy mengaku bersyukur dengan acara tersebut, karena kata dia, peserta yang ikut antusias. "Alhamdulilah peserta antusias sekali, hinga mencapai 35 kelompok," katanya.

Ia menjelaskan, untuk kategorinya sendiri yaitu siswa Sekolah TK dan SD. "Hadiahnya yaitu, Juara 1 vocer belanja 1 juta, piala dan piagam, juara kedua Vocer 750, serta ada juara harapan dan faporit," imbuhnya. (GN)
Comments


EmoticonEmoticon