Anggota Polsek Slahung Ponorogo Blusukan di Semua Lini - Bidik Nusantara

Selasa, 18 Februari 2020

Anggota Polsek Slahung Ponorogo Blusukan di Semua Lini

PONOROGO - Tatap muka dengan masyarakat ataupun Instansi pemerintahan selalu digiatkan oleh anggota Polsek Slahung, Kabupaten Ponorogo, Jatim. Program tersebut bertujuan  agar anggota kepolisian dapat bersosialisasi dengan masyarakat dan dinas instansi terkait untuk menimbulkan rasa akrab antara polisi dan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kanit Binmas Polsek Slahung Aiptu Muh. Sugiono membina sinergitas  antara Polri dan dinas instansi terkait yaitu silahturahmi dengan Dr. Sapto Nugoroho selaku Kepala Puskesmas Slahung, Selasa (18/2/2020).

Pada kesempatan itu Aiptu Muh. Sugiono dalam obrolanya menyampaikan pentingnya membangun sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat. "Salah satunya dengan Puskesmas agar kedepannya tercipta kerjasama yang lebih baik," terang Aiptu Muh Sugiono.

Ditemui terpisah, Kapolsek Slahung AKP Paidi menuturkan bahwa peran aktif anggota Polsek Slahung sangat di apresiasi oleh masyarakat ataupun Instansi Pemerintahan yang ada diwilayah Slahung. "Terbukti dengan seringnya anggota melakukan komunikasi dengan warga, sehingga kondusifitas masyarakat serta hubungan antar instansi selalu terjaga dengan baik," pesan AKP Paidi. (NC)
Comments


EmoticonEmoticon