-->

THE 1O1 Bogor Suryakancana Berikan Bantuan Masyarakat Terdampak Bencana

Bidik Nusantara
Wednesday, 15 January 2020, 08:21 WIB Last Updated 2020-01-15T03:18:39Z

BOGOR - Managemen THE 1O1 Bogor Suryakancana distribusikan bantuan bagi masyarakat terdampak bencana alam di Kabupaten Bogor, Selasa (14/1/20).

"THE 1O1 Bogor Suryakancana berkontribusi setulus hati demi meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang memerlukan bantuan. Semoga uluran tangan yang kami persembahkan bisa memberi kekuatan serta disambut dengan harapan agar kondisi yang sekarang terjadi bisa segera dilewati," kata General Manager hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana Adjid Kurniawansyah.

Adjid menjelaskan, para warga harus mengungsikan diri ke beberapa lokasi yang lebih aman akibat bencana alam tersebut. "Warga yang mengungsi ini ternyata masih kekurangan bantuan logistik seperti pakaian, makanan dan obat-obatan," ujarnya.

Berisikan makanan siap saji, susu, popok & pembalut, baju bayi dan obat-obatan tim commitee THE 1O1 Bogor Suryakancana menyerahkan beberapa bantuan tersebut langsung kepada Polsek Nanggung.

Menurutnya, Polsek Nanggung ini merupakan posko utama yang berada di derah harkat jaya cigudeg, jasinga. Butuh waktu tempuh 2.5 jam ke lokasi bencana tersebut.

“Bantuan ini kami berikan sebagai bentuk keprihatinan dan simpati kami kepada seluruh masyarakat yang terdampak bencana, khususnya di wilayah Bogor dan Sekitarnya," pungkas Adjid.(Agus)
Komentar

Tampilkan

Terkini