-->

Swiss-Belhotel Ambon Sajikan Makanan Khas Imlek dan Barongsai

Bidik Nusantara
Sunday, 26 January 2020, 09:28 WIB Last Updated 2020-01-27T02:14:52Z

AMBON - Perayaan Tahun Baru China atau biasa disebut tahun baru imlek disambut dengan semarak di Swiss-Belhotel Ambon. Sabtu, (25/01/2020).

Perayaan tahun baru imlek kali ini berlangsung di dua tempat yakni di Swiss-café Restaurant dan Sky-Bar rooftop Swiss-Belhotel Ambon. 

Febryana Tangkilisan Public Relations Swiss-Belhotel Ambon mengatakan, berbagai hidangan khas imlek disajikan secara prasmanan di Swiss-café restaurant dan Ala carte di Sky-Bar rooftop Swiss-Belhotel Ambon. "Tidak ketinggalan atraksi barongsai memeriahkan suasana dalam tahun baru cina tersebut," imbuhnya. 

Ia menjelaskan, dalam atraksi barongsai dan liong dance tersebut disemarakkan oleh kelompok barongsai Guanxi Lion Sport. "Kelompok Barongsai ini unjuk kebolehan di lobby area dan Sky-Bar rooftop Swiss-Belhotel Ambon," jelas Febriyana.

Selain itu, lanjut Febriyana, sajian musik persembahan CN9 Band juga menemani para tamu untuk menikmati jamuan makan malam di Sky-bar rooftop Swiss-Belhotel Ambon dan alunan musik keyboard juga menemani para tamu yang berada di swiss-café restaurant. 

"Swiss-Belhotel Ambon, berkomitmen tiap tahun akan memberikan kejutan spesial di setiap event yang di adakan, bukan hanya untuk tahun baru china saja, tapi untuk semua event yang berlangsung  di Swiss-Belhotel Ambon dengan tujuan menghibur tamu yang berkunjung," pungkasnya. (Agus)

Komentar

Tampilkan

Terkini