Sempat Diguyur Hujan, Malam Pergantian Tahun di Lorin Sentul Hotel Tetap Meriah - Bidik Nusantara

Rabu, 01 Januari 2020

Sempat Diguyur Hujan, Malam Pergantian Tahun di Lorin Sentul Hotel Tetap Meriah

BOGOR - Hujan deras yang sebelumnya mengguyur Kota dan Kabupate Bogor, tak menyurutkan para tamu dan pengunjung Lorin Sentul Hotel untuk menikmati kemeriahan pesta penyambutan malam pergantian Tahun 2019 ke Tahun 2020.

Acara yang di gelar di area Poolside Lorin Sentul Hotel itu, sangat berbeda dengan tahun–tahun sebelumnya, karena tema tahun 90 an. 'The Greatest 90's NYE 2020' menghadirkan Java Jive, Fatur & Nadila, Uap Widya dan Iwake Percussion sebagai bintang tamu yang dipandu dengan MC Bovit & Boyen.

Owner Lorin Sentul Hotel, H.Tinton Soeprapto berharap di tahun 2020 ini bisa di berikan kenyamanan, kebahagian dan kesehatan. "Kita harapkan kenyamana di berikan di dunia ini, bahagia, sehat dan apa yang kita dambakan bisa terwujud di Tahun 2020 ini," kata Tinton kepada sejumlah wartawan, Selasa (31/11/19).

Direktur Utama Sirkuit Internasional Sentul itu, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu hotel, pihak pendukung serta seluruh staf dan karyawan lorin sentul hotel hingga terlaksananya acara ini.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memeriahkan acara ini. Kami mohon maaf jika masih ada kekurangan dalam pelayanan atau penyambutan. Disamping itu, saya harapkan semua harapan kita yang belum terlaksana ditahun 2019 dapat terwujud di tahun 2020," ucapnya.

Salah satu personil Java Jive, Danny Sprit megaku senang dan bangga bisa menghibur para pengunjung dan tamu Lorin Sentul Hotel.

"Mudah-mudahan kita bisa menghibur semua pengunjung dan tamu hotel untuk mengenang 2019 dengan indah, serta menyambut 2020 dengan penuh harapan yang lancar jaya," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Ia berharap di awal Tahun 2020 personil Java Jive selalu sehat dan selalu berkarya.

Sementara itu, Fatur mengaku senang karena di malam Tahun baru ini dirinya bisa tampil di Lorin Sentul Hotel.

"Saya senang sekali bisa tampil di Lorin Sentul Hotel dengan Java Jive dan tampil juga dengan Nadila," ungkapnya.

Ia berharap awal tahun 2020 ini menjadi awal yang baik, lebih lancar dan lebih sukses. " Saya berharap malam ini bisa menghibur yang hadir di Lorin Sentul Hotel, baik itu tamu hotel, para pengunjung dan tamu undangan lainnya yang sudah datang, dengan lagu hits duet sepanjang masa," kata Fatur didampingi Nadila. (GN)
Comments


EmoticonEmoticon