Resmi Miliki Legalitas, Komunitas ARTA Gelar Syukuran - Bidik Nusantara

Rabu, 01 Januari 2020

Resmi Miliki Legalitas, Komunitas ARTA Gelar Syukuran

TASIKMALAYA - Resmi memiliki legalitas Komunitas Anak Rantau Tasikmalaya (ARTA) menggelar acara syukuran di Gedung Kesenian Jalan Lingkar Dadaha Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Rabu (01/01/20).

Dadang selaku pembina ARTA menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya acara tersebut. Menurutnya, dengan memakan waktu cukup lama untuk mempersiapkan segala halnya termasuk legalitas dari Komunitasnya.

"Kami ucapkan terimakasih dan bangga atas kehadiran semua undangan terutama pihak Walikota yang diwakilkan oleh Kadisparbud, Kesbangpol dan juga dari Brigif 0612 Galuh Kostrad," ujar Kang Dadang panggilan akrabnya.

Menurut Dadang, acara tersebut, sudah di konsef sejak lama. Diawali mengurus legalitas baik Kemenhumkam maupun pemberitahuan kepada pihak Kesbangpol.

"Dengan legalitas sudah resmi diakui oleh seluruh dinas terkait, tentunya bisa menambah semangat bagi semua anggota yang tergabung dalam Komunitas ARTA. Semoga kedepan semakin solid, bisa menjalin tali silaturahmi dengan semua sesama anggota," tuturnya.

Dirinya berpesan untuk semua anggotanya, agar menjalankan Komunitas sesuai dengan visi misi yang tercantum di legalitas. "Tingkatkan program sosial dan budaya guna membantu sesama, jaga terus persatuan dan kesatuan sesama perantau, jaga tali silaturahmi sesuai slogan beda lembur tetep dulur, serta bisa mempererat tali persaudaraan dengan sesama perantau dimanapun berada," tandasnya. (Sally)
Comments


EmoticonEmoticon