-->

Padjadjaran Suites BNR Bogor, Tingkatkan Kreatifitas Anak Bangsa Melaui Mocktail Competition

Bidik Nusantara
Monday, 27 January 2020, 09:11 WIB Last Updated 2020-01-27T02:15:11Z

KOTA BOGOR - Untuk meningkatkan semangat dan kreatifitas anak bangsa, terutama bagi bartender dan barista dari kalangan pelajar, Padjadjaran Suites Resort BNR Bogor mengadakan Mocktail Competition, Minggu (26/01/2020).

Marcomm Padjajaran Suites Resort, Rana Saputra mengatakan, kegiatan yang mengusung tema "Goes to School" ini adalah yang ke dua kalinya dilsksanakan.

"Ini kegiatan ke-dua, diikuti oleh 33 peserta dari 9 Sekolah Menengah Kejuruan diantaranya, SMK Citra Pariwisata Kota Bogor, SMK Darmawan Sentul, SMK Multicom Depok, SMKN 2 Cibinong, SMK Baranangsiang, SMK IBG 2, SMK Laboratorium, SMKN 1 Bojonggede dan SMK Pariwisata Indonesia Cicurug Sukabumi," katanya.

Ia menjelaskan, selain mengharumkan nama sekolah, tujuan dari kegiatan tersebut diantaranya untuk meningkatkan kreatifitas anak (siswa) khususnya di Bogor Raya dan sekitarnya," imbuhnya.

Selain itu, lanjut Rana, kegiatan tersebut juga sebagai ajang memperat tali persaudaraan antara barista dan bartender dari kalangan sekolah pariwisata, meningkatkan semangat anak muda untuk bersaing di ajang lokal dan internasional, serta empersiapkan genarasi penerus yang siap kerja.

Menurutnya, kegiatan ini menjadi agenda rutin BFBA & Hotel Padjadjaran Suite BNR Bogor. "Dengan mengangkat produk lokal dan budaya serta rempah-rempah asli Bogor, serta mendorong para pelajar untuk berkompeten dengan yang lain, sehingga dapat memiliki daya saing yang tinggi dalam ajang kompetisi," tuturnya.

Mocktail competition ini, kata Rana, di dukung oleh BFBA, PHRI, IHGMA, Padjadjaran Suites serta Leuweung Geledegan Ecolodge yang di sponsori oleh Sunripe, Savis Tea.

"Untuk para peserta yang menjadi juara masing-masing mendapatkan Uang tunai, Sertifikat, Piala, Room Voucher dan Dinner Voucher," imbuhnya.

Competition ini di buka langsung oleh Dr Yuno Abeta Lahay selaku Ketua PHRI Kota Bogor. Ia berpesan, kegiatian ini jangan jadikan suatu kompetisi antar sekolah. "Tetapi jadikanlah sebagai ajang pertemanan pembelajaran bersama," tegas Yuno Abeta Lahay, saat pembukaan acara. (Doy)

Sumber : Marcomm Padjajaran Suites Resort BNR Bogor
Komentar

Tampilkan

Terkini