Leuweung Geledegan Ecolodge Referensi Bagi yang Bosan Melakukan Meeting di Kantor - Bidik Nusantara

Rabu, 29 Januari 2020

Leuweung Geledegan Ecolodge Referensi Bagi yang Bosan Melakukan Meeting di Kantor

KAB.BOGOR - Setiap hari berada di tempat yang sama tentunya bisa mengundang rasa bosan, terlebih lagi ketika akan melaksanakan meeting atau gathering pastinya membutuhkan ambience (suasana) yang nyaman dan menarik untuk melangsungkan kegiatan bisnis.

Leuweung Geledegan Ecolodge (LGE) atau hotel yang memiliki konsep Glamour Camping (Glamping) yang berjarak 7,6 Km atau sekitar 37 menit dari pusat Kota Bogor ini tentunya bisa menjadi salah satu referensi bagi anda yang bosan terus menerus melakukan meeting di kantor.

Disini anda akan mendapatkan suasana yang nyaman, sejuk dan menarik untuk melangsungkan berbagai kegiatan karena jauh dari kebisingan lalu lalang kendaraan.

Marketing Communication Leuweung Geledegan, Rana Saputra mengatakan, hingga saat ini sudah banyak tamu yang melakukan aktivitas di tempat ini, baik dari perusahaan, instansi pemerintahan yang menyelenggarakan meeting, gathering juga keluarga yang sekedar berlibur di lokasi tersebut.

"Hingga saat ini sudah banyak sejumlah perusahaan dan instansi pemerintahan yang menyelenggarakan rapat atau gathering disini. Terutama weekend (akhir pekan) banyak pengunjung keluarga yang berlibur kesini," kata Rana, Rabu (29/01/20).

Sesuai tag line "A Sanctuary for Natural & Cultural Experience" LGE mencoba memberikan layanan dan mengemas semua fasilitas lengkap yang berisi daya tarik dan aktivitas menarik, seperti lima ruang pertemuan dengan konsep unik, tempat pernikahan outdoor dengan alam terbuka. Area spot pemotretan tematik, food court tematik, sungai tematik dan area menyenangkan untuk aktivitas anak-anak yang memiliki beragam permainan tradisional.

Selain itu, kata dia, untuk kuliner, pengelola menyiapkan masakan khas sunda hingga Internasional serta minuman, seperti kopi khas dari Tanah Pasundan yang tidak bisa didapatkan di cafe atau warung kopi lain pada umumnya.

"Leuweung Geledegan Ecolodge punya menu andalan paket nasi liwet dan timbel komplit yang disajikan lengkap dengan sayur, lauk, dan sambal, bisa buat 3-5 orang atau lebih, jadi bisa lebih hemat yang disesuaikan dengan budget dan kebutuhan," ungkapnya.

Rana menambahkan, management Leuweung Geledegan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengunjung selain menyediakan berbagai fasilitas yang ada.

"Bahkan selain warung kopi leuweung geledegan yang belum lama dibuka, sekarang sudah dibuka warung sagala aya (warung serba ada) untuk mempermudah tamu atau pengunjung untuk mendapatkan bernagai keperluan sehari-hari," pungkasnya. (GN)
Comments


EmoticonEmoticon