-->

Jadikan 4 Sifat Nabi Muhammad sebagai Acuan dalam Kehidupan

Bidik Nusantara
Sunday, 19 January 2020, 12:40 WIB Last Updated 2020-01-19T05:42:41Z

KOTA BOGOR - Selain sebagai alat untuk mempererat tali silaturahmi dengan sesama peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diharapkan bisa mejadi suri tauladan bagi masyarakat di Perum Geraha.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia acara Uam Hamdani dalam acara peringatan Maulid Nabi yang dilaksanakan di Perum Graha RT 003/008 Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (18/01/20).

"Sebagai muslim, tentu kita harus meneladani pribadi pilihan Allah SWT yang terbaik yaitu Rasulullah SAW. Dalam diri beliau, terdapat banyak pelajaran hidup yang membimbing kita untuk mendapatkan kebahagiaan di dunia dan akhirat," ujarnya.

Uam mengatakan, acara tersebut adalah agenda rutin yang di laksanakan setiap tahun. "Walaupun acaranya agak terlambat, namun ini adalah momentum untuk semakin mengikat kebersamaan dan tali Ukhuwah Islamiyah dengan sesama warga," katanya.

Ia menghapkan, acara tersebut bukan hanya sekedar serimoni saja. Namun, kata dia, 4 sifat Muhammad SAW bisa mejadi bibingan di dalam kehidupan sehari-hari.

"Jadikan lah 4 sifatnya Nabi Muhammad sebagi acuan dan bibimbingan dalam mejalankan kehidupan sehari-hari," harap Uam.

(Sally)
Komentar

Tampilkan

Terkini