FKPPI Bogor Rayakan Malam Pergantian Tahun - Bidik Nusantara

Rabu, 01 Januari 2020

FKPPI Bogor Rayakan Malam Pergantian Tahun

KOTA BOGOR - Puluhan anggota Bikers FKPPI Bogor menghadiri acara malam pergantian tahun di Gedung Bravo Hitz Never Cobra Jalan Roda Kelurahan Babakan Pasar Kecamatan Bogor Tengah, Selasa (31/12/2019), malam.

Never Cobra, selaku pemilik gedung Bravo Hitz mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan baik dari Bikers FKPPI Bogor, keluarga dan rekan sejawat yang telah menyempatkan hadir di acara tersebut. 

"Saya sangat senang bisa merayakan malam pergantian tahun ini dengan seluruh keluarga dan teman-teman dari Bikers FKPPI Bogor, meskipun hujan tetapi dari sejak pukul 19.00 sudah datang," ungkap Never Cobra, yang juga penasehat di Bikers FKPPI Bogor.

Ia menuturkan, dengan konten acara yang dibuat demgan sederhana, tetapi tidak mengurangi rasa kebersamaan dan keakraban untuk menikmati kemeriahan malam pergantian tahun. 

"Konten acara pada malam ini selain perform musik dengan lagu-lagu tembang lawas, pesta kembang api, seharusnya ada atraksi barongsai. Tetapi karena cuaca kurang mendukung, maka atraksi barongsi kita batalkan," tutur balon Ketua PC FKPPI Kota Bogor yang sempat menyumbangkan suara emasnya didepan tamu undangan.

Never berharap, di tahun 2020 ini seluruh tamu undangan yang hadir selalu diberikan kesehatan, kesuksesan dan dilancarkan segala urusannya serta bisa dipertemukan kembali di penghujung tahun berikutnya.

"Semoga kita bisa bertemu kembali di acara malam pergantian tahun mendatang, rejeki kita semua semakin ditambah serta diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalani semua aktivitasnya di tahun yang baru 2020," tandasnya. (Sally)
Comments


EmoticonEmoticon