-->

Yamaha Bogor Salurkan CSR

Bidik Nusantara
Sunday, 15 December 2019, 23:17 WIB Last Updated 2019-12-16T07:28:28Z

KOTA BOGOR - Dealer Yamaha Mekar Motor dan Prima Utama bukan saja mentargetkan penjualan, tetapi juga peduli dan bersinergi dengan menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Hal itu disampaikan Kepala Cabang Yamaha Mekar Motor Sutisna Sukardi didampingi pimpinan dari Prima Utama Motor, disela Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrebang) 2020 di samping Kali Cibagolo RT02/08 Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Minggu (15/12/19).

Semua ini, kata Sutisna, upaya beriringan dengan program yang ada di setiap Kelurahan Kota Bogor. "Yamaha sedang menuju ke program CSR dengan mengalokasikan dana dari bajet promosi penjualan unit, tetapi kita alihkan dana tersebut langsung kepada masyarakat," katanya.

Menurut Sutisna, ada tiga kelurahan yang sudah masuk target. "Kelurahan Panaragan, Babakan dan hari ini kita berada di Kelurahan Bantarjati," imbuhnya.

Khusus untuk dana CSR di Kelurahan Bantarjati, kata Tisna, membantu mewujudkan Taman Khayalan. Salah satunya dengan tebar benih ikan disaluran irigasi kali cibalogo. "Kita bantu dengan tebar benih ikan sebanyak 10 ribu, seperti ikan tawes, mas dan ikan kakap," katanya.

Pihak Yamaha, lanjut Tisna, sejak bulan Oktober -September diundang terkait program CSR dalam bentuk bantuan untuk kebutuhan umum, renovasi Posyandu, pembagian tempat sampah termasuk pemberian bibit ikan di tiga Kelurahan.

Ia berharap, apa yang menjadi programnya itu bermanfaat bagi masyarakat. "Kebutuhan masyarakat yang bisa kita bantu dalam hal apapun, baik kegiatan sosial, ke-agamaan atau momen hari besar pasti kita support. Mau itu program di tingkat RT,RW, Kelurahan atau Kecamatan," pungkasnya.

Reporter: Sally
Editor : Gandi
Komentar

Tampilkan

Terkini