-->

Wahana Ice Skating Hadir Kembali di CCM untuk Meriahkan Liburan Akhir Tahun Keluarga

Bidik Nusantara
Tuesday, 10 December 2019, 21:41 WIB Last Updated 2019-12-10T14:47:13Z
BOGOR - Wahana ice skating hadir kembali di Cibinong City Mall (CCM) untuk memeriahkan liburan akhir tahun keluarga. Wahana ini dapat di nikmati mulai 10 Desember 2019 sampai 5 Januari 2020. 

Wahana ice skating tahun ini, dikemas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kali ini tema yang diangkat adalah "Winter Fantasy Land", bayangkan Anda berseluncur di atas es dengan suasana di dunia fantasi dan penuh keajaiban, serasa Anda menjadi Alice di kisah Alice in Wonderland sekaligus sensasi petualangan fllm Narnia.

General Manager Cibinong City Mall (CCM), Ivan swarasiddhis mengatakan Wahana ice skating tahun ini memasuki event yang ke 6. Wahana ice skating setiap tahun selalu dihadirkan Cibinong City Mall melihat animo masyarakat pencinta wahana ice skating semakin meningkat setiap tahunnya.

"Melihat animo masyarakat masih menyukai Wahana ice skating CCM selalu meningkatkan fasilitas wahana tersebut dengan tidak menaikan harga tiket bahkan memperpanjang waktu bermain menjadi 23 sesi, sebelumnya hanya 15 sesi," jelas Ivan saat menggelar press conference, Selasa (10/12/2019) di Ice Rink Arena - Main Atrium, Ground Floor Cibinong City Mall.

Selain itu, kata Ivan, pihak manajemen CCM akan memaksimalkan target pengunjung menjadi 25 persen dari tahun sebelumnya. Serta menyalurkan CSR yang menyentuh masyarakat.

Marcomm Dept  Cibinong City Mall Yunati Alinda menerangkan harga untuk 1 tiket adalah Rp 50.000 untuk Senin-Kamis dan Rp 80.000 untuk Jumat - Minggu dan hari libur. Harga tersebut berlaku untuk 1 kali sesi termasuk sewa sepatu ice skating. Pemain wajib menggunakan sarung tangan dan kaos kaki demi keamanan dan kenyamanan pemain. Jangan takut gagal bermain jika tidak membawanya karena di kasir sudah tersedia dengan harga Rp 10.000/kaos kaki dan Rp 15.000/sarung tangan.

Belum bisa bermain ice skating? Jangan takut mencoba, karena Cibinong City Mall juga menyiapkan tenaga ahli atau coach yang dapat membantu Anda belajar berseluncur dengan baik dan benar.

Wahana ice skating juga disediakan photo booth dengan tema Snowball Fantasy Land juga hadir di area lobby timur, ground floor.

"Jangan lupa ikuti kompetisi foto dan video di Instagram Cibinong City Mall dan dapatkan hadiah ratusan ribu rupiah untuk para pcmenang," katanya.

Selain itu, kata Alinda, akan ada Winter Fantasy Land on Ice Show pada tanggal 14, 21, 22, 28, 29 Desember 2019 juga 5 Januari 2020 yang dibawakan oleh atlet ice skating Indonesia juga Winter Fantasy Land Spectacular Show yang dibawakan cosplayer yang telah berlaga dan menjadi juara di kancah internasional.

Untuk event lainnya seperti Donor Darah diselenggarakan pada 19 Desember 2019. Selain itu live music seperti Pop The Beat setiap Selasa malam dan Friday Jazz setiap Jumat malam masih akan menemani pengunjung Cibinong City Mall, yang membuat event ini lebih special.

"Kami hadirkan para pemenang City Mall Rising Star 2019 sebagai pembuka pada Winter Fantasy Land on Ice Show. Tentunya mereka memiliki kualitas suara yang tidak perlu diragukan lagi," ujarnya.

Manajamen CCM bersama para TenantsYunati Alinda juga mengungkapkan untuk menyambut kemeriahan natal, Cibinong City Mall menggelar Midnight Shopping. Seluruh tenant akan berpartisipasi memberikan diskon terbaiknya hingga 80% pada 21 Desember 2019 dengan bintang tamu Aldy Maldini yang kita kenal pernah tergabung dalam Coboy Junior. Untuk memeriahkan kegiatan ini Cibinong City Mall menghadirkan female DJ.

Raih kesempatan mendapatkan free produk dalam jumlah terbatas dengan minimal pembelanjaan tertentu mulai pukul 21.00 WIB dan jangan lewatkan undian berhadiah atau Lucky Draw dengan hadiah utama cincin berlian, iPhone Xs Max, Logam Mulia, Laptop Asus dan puluhan hadiah pendukung lainnya.

Selain menghadirkan hingar-bingar hiburan dan memanjakan pengunjung dengan diskon tenant, tak lupa Cibinong City Mall memberikan kesempatan anak-anak yatim sekitar untuk bermain ice skating dengan gratis dan mcmben'kan bingkisan untuk menyenangkan hati mereka pada 11 Desember 2019 juga membuka donation box yang menerima buku dan mainan bekas layak pakai untuk adik-adik di panti asuhan sekitar.

Untuk memanjakan pengunjung setia, Cibinong City Mall menggelar loyalti Program yang telah berjalan di periode Ice 6 yaitu Grand Lucky Draw 6. Dimana pengunjung yang berbelanja mulai dari minimum Rp 300.000 bisa meraih kesempatan memenangkan beragam badiah menarik seperti voucher belanja jutaan rupiah, logam mulia, smartphone, iPhone Xs Max, motor, paket liburan ke Ayana Komodo, paket liburan kr Bangkok, paket liburan ke Korea hingga Toyota Innova. Periode program mulai 1 September 2019 - 31 Agustus 2020 dengan pengundian di bagi menjadi 3 sesi yaitu pada bulan Januari, Mei dan September. (GN)

Komentar

Tampilkan

Terkini