-->

Resmi Di Buka, Plaza Jembatan Merah Hadir Dengan Nama Baru

Bidik Nusantara
Friday, 27 December 2019, 13:52 WIB Last Updated 2019-12-27T08:17:14Z
KOTA BOGOR – Pusat perbelanjaan Citiplaza Bogor yang selama ini
dikenal dengan nama Plaza Jembatan Merah, secara resmi dibuka kembali. (27/12/2019).

Hadir dalam Peresmian tersebut diantaranya, Teges Prita Prita Soraya, Head of Commercial Marketing NWP Retail, perusahaan induk pengelola Citiplaza Bogor,Kepala Disperindag Kota Bogor Ganjar Gunawan,Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syarifudin Gayo dan Lurah Panaragan Abdul Manan.

Head of Commercial Marketing NWP Retail, Perusahaan Induk Pengelola Citiplaza Bogor Teges Prita Prita Soraya, mengaku bersyukur atas di buka kembalinya Plaza Jembatan Merah.

"Kami sangat bersyukur dan berbahagia, karena pada hari ini Plaza Jembatan Merah dapat diresmikan kembali dengan nama baru, Citiplaza Bogor, setelah melalui proses renovasi dan peremajaan secara menyeluruh. Peremajaan ini sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kenyamanan bagi tenant dan pengunjung setia Citiplaza Bogor," katanya.

Menurutnya, Plaza Jembatan Merah yang sudah berusia lebih dari 10 tahun itu, mulai diakuisisi oleh NWP Retail sejak bulan Desember tahun 2015.

"Proses renovasi berlangsung sejak pertengahan tahun 2019, dan selama proses renovasi, tenant Superindo tetap beroperasi," tutur Soraya.

Ia menjelaskan, selain berada di lokasi yang strategis, di tengah-tengah pusat perekonomian Jalan Veteran, Citiplaza Bogor menempati bangunan 3 lantai dengan total luas (GFA)sebesar 3,572 m2 dan total area ritel yang disewakan (NLA) seluas 2,458 m2.

Citiplaza Bogor merupakan pusat perbelanjaan milik NWP Retail pertama yang menggunakan brand Citiplaza, dimana perusahaan ini merupakan pengembang real estate dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, yang aset-asetnya meliputi pusat perbelanjaan dengan brand The Park, Citimall, CSB Mall, Palu Grand Mall dan
Citiplaza.

Tahun ini, NWP Retail berhasil meresmikan dua Pusat Perbalanjaan baru, Citimall Dumai dan Citiplaza Bogor.
Dengan brand dan tampilan baru yang lebih modern, Citiplaza Bogor kini diisi oleh berbagai tenant menarik, mulai dari Superindo yang hadir dengan area tambahan yang lebih luas dan nyaman, CFC, Mokko Donuts, dan juga tempat bermain anak Fun City.

Menurutnya, para pengunjung juga bisa menemukan berbagai buku dan stationary di area pameran Toko Buku Gunung Agung, dan aneka macam sepatu dan sandal di gerai Fladeo yang berada di lantai 1.

"Untuk semakin melengkapi destinasi berbelanja para pengunjung, kami juga
menghadirkan sebuah pusat kuliner Foodciti yang diisi oleh pengusaha kuliner lokal dengan pilihan makanan dan minuman yang sangat beragam," papar Teges.

Selain itu, lajut Tegas, berbagai tenant yang mengisi Foodciti antara lain De'Saungan, Ombeku, Mie Ayam Cimi, Ayu Coffee, dan Top Dimsum 88, yang menyajikan berbagai pilihan masakan Nusantara dan Internasional, mulai dari aneka soto, mie, berbagai masakan ayam, dimsum, hingga kopi dan minuman kekinian.

Citiplaza Bogor berkomitmen untuk mendukung para pelaku usaha lokal dengan memberikan peluang yang luas guna membuka usahanya di Citiplaza Bogor, tidak hanya di bidang kuliner, namun juga fashion, aksesoris dan hiburan.

"Selain mendukung pengusaha lokal, kehadiran Citiplaza Bogor juga akan memberikan dampak positif dalam peningkatan perekonomian daerah. Terutama dari sektor pajak, Kehadiran Citiplaza Bogor juga akan banyak membuka lapangan pekerjaan baru, terutama dari gerai-gerai yang ada di mall ini," ujar Teges.

Ia berharap dengan dibukanya kembali Citiplaza Bogor dengan desain yang lebih modern dan nyaman, serta gerai-gerai yang semakin beragam. Pusat Perbelanjaan ini juga diharapkan dapat menjadi alternatif berbelanja yang menarik, serta menjadi bagian dari keseharian masyarakat Kota Bogor.

"Pada kesempatan ini, kami Management Citiplaza Bogor juga memberikan Santuan kepada 10 Anak Yatim dari Warga Sekitar Kelurahan  Panaragan ini bentuk kepedulian Kami kepada Warga sekitar & kami juga mempekerjakan Karyawan dari Warga Kelurahan Panaragan di Citiplaza Bogor," pungkasnya. (Agus)
Komentar

Tampilkan

Terkini