Reses di Kelurahan Balubangjaya, Ence Setiawan Siap Bantu Masyarakat Dikomisi 4 - Bidik Nusantara

Minggu, 29 Desember 2019

Reses di Kelurahan Balubangjaya, Ence Setiawan Siap Bantu Masyarakat Dikomisi 4

KOTA BOGOR - Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Bogor Fraksi PDI Perjuangan Ence Setiawan melaksanakan reses di Kelurahan Balumbangjaya tepatnya di Majlis Ta'lim Hajar Aswad Batuhulung, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Minggu (29/12/19).

"Masa reses adalah masa di mana DPR melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR. Misalnya untuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok untuk mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat di lingkungan warga sekitar," kata Ence kepada wartawan.

Ence menjelaskan bahwa, saat ini dirinya menjabat sebagai Dewan Fraksi di Komisi 4. Mengurusi kesejahteraan, kesehatan dan pendidikan. "Untuk itu saya siap membantu baik RT maupun RW di Kelurahan Balumbangjaya ada keluhan mengenai kesejahteraan, kesehatan ataupun pendidikan," jelasnya.

Ketua LPM Kelurahan Balumbangjaya Ikhsan mengapresiasi dan sekaligus mengaku bangga atas undangan dari dewan yang mengadakan reses menjelang akhir tahun 2019 tersebut.

"Saya sangat Mengapresiasi atas yang di adakan oleh pak dewan dalam dersilaturahmi dengan Paguyuban Rt/Rw kelurahan balumbangjaya dan sekaligus mendengarkan keluh kesah dari warga kami, baik itu terkait kesejahteraan, pendidikan maupun kesehatan," ujarnya.

Semoga, pak dewan bisa membantu masyarakat kami Khususnya kelurahan balumbangjaya," kata Ikhsan.

Sementara itu, Perwakilan Kelurahan Balumbangjaya yang di wakili oleh Atip Ilyasa selaku PLKB Kelurahan Balumbangjaya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan reses tersebut. "Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini semoga ke depannya bisa terealisasi apa yang di keluhkan warga kepada pak Ence Setiawan," harapnya. (Agus)
Comments


EmoticonEmoticon