-->

POW Kota Bogor Peringati Hari Ibu ke-91

Bidik Nusantara
Wednesday, 18 December 2019, 22:32 WIB Last Updated 2019-12-18T15:34:12Z

KOTA BOGOR - Peringati Hari Ibu ke-91 Tahun 2019, Perkumpulan Organisasi Wanita (POW) Kota Bogor beserta puluhan organisasi wanita lainnya memberikan santunan kepada 40 Penyapu Wanita. Bertempat di Gedung Wanita, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Rabu (08/12/19).

Dalam Acara tersebut hadir diantaranya, Walikota Bogor Bima Arya dan Istrinya Yanne Ardian serta ratusan ibu-ibu dari berbagai organisasi wanita.

Ketua Umum Persatuan Organisasi Wanita (POW) Kota Bogor Ning Taufik,S.Pd menuturkan, ada 73 organisasi wanita yang tergabung dalam wadah perkumpulannya tersebut.

"Setiap event atau momen Hari Ibu kita pasti peringati dengan berbagai kegiatan sekaligus untuk menghormati para pendahulu kita, karena keteladanannya, busananya serta kesehariannya sebagai panutan bagi generasi penerusnya," ungkapnya.

Menurut Ning, yang dirasa paling special bagi dirinya adalah selalu diberikan waktu untuk terus bersama didalam organisasi-organisasi di isi berbagai macam kegiatan yang positif. Salah satunya, pemberian santunan kepada 40 orang petugas kebersihan.

Menurutnya, hal tersebut adalah bentuk penghargaan yang tak terhingga bagi ibu-ibu yang super tangguh, pantang menyerah bekerja membersihkan jalanan demi untuk keluarganya.

"Wanita harus terus berkiprah untuk memajukan dan melanjutkan sebagai generasi penerus, baik dibidang pendidikan, sosial serta baik budi pekertinya, ini semua guna meningkatkan kualitas hidup dan martabat perempuan," ujarnya.

Ia berharap, para wanita selalu meningkatkan kualitas hidupnya diberbagai bidang yang digelutinya, guna untuk menaikkan martabat dan derajat wanita untuk berkiprah dalam membangun negeri tercinta ini.(Sally/Dadan)
Komentar

Tampilkan

Terkini